Jeffrey Polnaja mendapat apresiasi dari BMW Motorrad Indonesia

IMG_6161

Jeffrey Polnaja (53) menerima apresiasi mendalam dari BMW Motorrad Indonesia atas keberhasilannya menjalankan misi Ride for Peace (RFP). Penjelajah dunia seorang diri dengan sepeda motor ini dinilai telah mengharumkan nama bangsa Indonesia melalui pesan perdamaian yang disampaikan langsung ke masyarakat internasional di 97 negara di dunia.

Menurut CEO PT Maxindo Moto Nusantara Joe Frans keberhasilan Jeffrey menembus lima benua semakin mengaskan bahwa bangsa Indonesia cinta perdamaian. Di samping itu, kesuksesan Jeffrey dipercaya akan menginspirasi pemuda-pemudi Indonesia agar mengikuti langkahnya.

“Kami salut dengan keberhasilan Ride for Peace yang dikibarkan Jeffrey Polnaja. Ini adalah prestasi bangsa yang patut kami acungi jempol. BMW Motorrad Indonesia berjanji akan menyampaikan kesuksesannya, terutama kepada pemilik BMW kelas adventure, agar mereka tak lagi menyangsikan kekuatan sepeda motor BMW bila ingin melakukan penjelajahan ke seluruh dunia dari Tanah Air,” ucap Joe.

Jeffrey yang berkelana keliling dunia menggunakan sepeda motor BMW R 1150 GS telah kembali ke Jakarta pada Sabtu, 19 September 2015. Penjelajahan penuh tantangan tersebut dilakukan dalam dua kali misi RFP, yaitu pada 2006-2008 dan 2012-2015.

Jeffrey sendiri menyambut baik apresiasi yang diberikan BMW Motorrad kepada dirinya. “Apresiasi dari BMW Motorrad Indonesia semakin melengkapi kebahagiaan saya hari ini. Di banyak negara di dunia saya menerima sambutan hangat dari BMW Motorrad, dan tak jarang mendapat dukungan teknis. Ini menandakan bahwa BMW selalu memerhatikan saya sebagai konsumennya,” ucap Jeffrey.

“Semoga keberhasilan saya ini bisa mempertinggi keyakinan konsumen BMW yang ingin mengikuti jejak saya mengibarkan bendera Merah Putih ke seluruh dunia.”

Please follow and like us:

Leave a Reply