Rolls-Royce Dawn tampil di Frankfurt International Motor Show Cars (IAA) 2015

RR_Dawn_IAA_2015_2

Saat diluncurkan secara digital pada 8 September 2015 silam, Rolls-Royce Dawn mencatatkan statistik menggembirakan dengan menjadi topik yang paling banyak dibahas secara global menurut Google dan ikut ditonton 4,000 media dari seluruh belahan dunia. Dan pada 15/9/15 untuk pertama kalinya Rolls-Royce Dawn menyapa publik secara langsung pada gelaran Frankfurt International Motor Show Cars (IAA).

Nama ‘Dawn’ datang dari kesempatan baru yang hadir setiap harinya – sebuah kebangkitan yang membuka pikiran laiknya sinar matahari pagi. Dawn adalah fase awal bagi dunia dalam melihat dan merasakan terangnya cahaya matahari setelah malam yang sangat gelap. Dengan konsep tersebut,  akan menyapa khalayak ramai di The Rolls-Royce Villa, Hall 11, IAA 2015.

“Rolls-Royce Dawn terbaru menjanjikan pengalaman baru dari sebuah Rolls-Royce yang sudah pernah ada, kendaraan ini akan memulai babak baru dari mobil atap terbuka, sebuah karya super-luxury. Dawn adalah kendaraan baru yang sangat indah dan menawarkan pengalaman berkendara atap terbuka terbaik di dunia.” ujar Torsten Mueller-Oetvoes, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars.

Berlawanan dengan spekulasi media, the new Rolls-Royce Dawn bukanlah sebuah Wraith dengan atap terbuka – drophead. Terdapat 80 persen bagian baru pada the new Dawn yang didesain khusus untuk mengakomodasi evolusi dari bahasa desain Rolls-Royce dan merangkum sebuah rancang bangun super luxury drophead ideal yang modern dan mampu memuat empat penumpang. Rolls-Royce Dawn akan dihantarkan kepada pemilik barunya mulai kuartal dua tahun 2016.

RR_Dawn_IAA_2015_5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *