Mitsubishi All New Triton Sapa Warga Lampung

All New Triton Lampung

Setelah sukses meluncur di Jakarta, Balikpapan, Pekanbaru, dan Pontianak, kini PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Kendaraan Mitsubishi di Indonesia secara resmi memperkenalkan Mitsubishi All New Triton di Provinsi Lampung pada 10 September 2015 kemarin.

Peluncuran Mitsubishi All New Triton diselenggarakan atas kerjasama KTB dengan diler resmi Mitsubishi Lampung, yaitu PT Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) dan PT Budi Berlian Motor.

Turut hadir di acara ini Yoroku Ohira, advisor MMC Network Department PT KTB, perwakilan manajemen diler, rekan media, dan sekitar 100 undangan konsumen setia Mitsubishi Triton, serta penampilan dari bintang tamu Ratna Listy.

“Pasar otomotif Indonesia menurun hingga 14% dibandingkan periode yang sama di tahun 2014. Segmen small pick up juga turun sebesar 16%, namun untungnya pangsa pasar Strada Triton meningkat dan memimpin pasar sebesar 54% hingga Agustus 2015. Untuk pencapaian yang luar biasa ini, saya ingin berterima kasih kepada konsumen Mitsubishi, terutama konsumen Strada Triton atas kepercayaannya serta kesetiannya menggunakan Strada Triton sebagai kendaraan penunjang bisnis selama ini,” ujar Yoroku Ohira dalam pidatonya.

Pasar kendaraan double cabin di Lampung yang semakin potensial menjadi alasan dilaksanakannya peluncuran All New Triton. Dengan acara ini, KTB menargetkan untuk meningkatkan brand awareness kendaraan Mitsubishi, khususnya All New Triton di area Lampung dan berharap mampu meningkatkan pangsa pasar penjualan kendaraan Mitsubishi, terutama di kelas small pick up 4×4, untuk mendukung bisnis di sektor perkebunan, industri, dan komoditas.

Layanan Purnajual yang Mumpuni
Untuk mengoptimalkan penggunaan kendaraan oleh konsumen, diler resmi Mitsubishi yang tersebar di wilayah Lampung dan sekitarnya siap melayani kebutuhan after-sales service, baik untuk konsumen fleet, maupun konsumen private dalam bentuk layanan servis kendaraan hingga ketersediaan suku cadang.

Selain itu, KTB dan diler juga mengadakan mechanical training untuk memberikan pengetahuan kepada para mechanic konsumen fleet dalam merawat dan memperbaiki kendaraan Mitsubishi Triton yang dimiliki, di diler workshop ataupun di lokasi dimana kendaraan beroperasi.

KTB masih akan mengunjungi kota-kota lainnya di Indonesia guna memperkenalkan Sport Utility Double Cabin lansiran Mitsubishi Motors ini kepada para konsumen setia kami hingga akhir September 2015 mendatang.

Harga OTR Mitsubishi All New Triton di Lampung
Exceed A/T : Rp 438.000.000
Exceed M/T : Rp 428.000.000
GLS D-Cabin : Rp 403.000.000
HDX D-Cabin : Rp 383.000.000
HDX Single Cabin : Rp 321.000.000

Please follow and like us:

Leave a Reply