BMW Rayakan Persahabatan Erat Indonesia-Jerman di German Season 2015

Foto 2

BMW Group Indonesia hari ini umumkan partisipasinya di German Season, acara rutin dari Kementrian Luar Negeri Jerman. Dengan tema “Together Towards the Future”, German Season merupakan festival Indonesia-Jerman terbesar di Indonesia, dan pada tahun ini akan diadakan selama tiga bulan mulai dari 5 September 2015.

Selain hadir di ibu kota Indonesia, Jakarta, festival ini juga akan hadir di sepuluh kota besar di seluruh Indonesia. BMW Group Indonesia telah secara konsisten memberikan dukungannya terhadap kegiatan-kegiatan JERIN (Jerman dan Indonesia), mengukuhkan hubungan bilateral yang positif antara kedua negara tersebut.

“Persahabatan antara Indonesia dan Jerman yang sudah berjalan sejak lama ini telah menghasilkan berbagai kerjasama yang bermanfaat, termasuk diantaranya German Season, festival Indonesia-Jerman terbesar di negara ini,”  ujar Karen Lim, President Director of BMW Group Indonesia.

“Dibawah tema “Together Towards the Future”, baik Jerman maupun Indonesia bersedia dan siap untuk membentuk masa depan dengan menjawab tantangan-tantangan yang ada. Oleh sebab itu, sebagai pemimpin dalam hal inovasi dan teknologi, BMW Group Indonesia dengan bangga berkomitmen untuk memberikan dukungan tiada henti untuk perkembangan profesional muda dalam menghadapi modernisasi dan urbanisasi, dimana teknologi moderen akan sangat dibutuhkan,” tambahnya.

“Hubungan bilateral yang baik dan terpercaya antara Jerman dan Indonesia menginspirasi kami untuk selalu menghadirkan inovasi teknologi otomotif terdepan, dimana para tamu kehormatan (VIP) acara ini dapat menikmati “Sheer Driving Pleasure” dengan menggunakan BMW Shuttle eksklusif selama berlangsungnya German Season,” tambah Karen.

Dalam kurun tiga bulan berlangsungnya acara, pengunjung German Season akan mendapatkan kesempatan untuk mengetahui lebih dalam mengenai brand BMW dan inovasi teknologinya, terutama berkaitan dengan ikon bersejarah BMW selama 40 tahun, BMW Seri 3 terbaru.

Generasi ke-enam sedan sporty ini menonjolkan efisiensi tidak terkalahkan di kelasnya dan mengombinasikan penggunaan bahan bakar yang ekonomis dengan kemampuan sporty yang diharapkan dari kendaraan BMW – menjadikannya tak hanya ikon BMW yang paling sukses, namun juga kebanggaan Jerman di industri otomotif.

“Selain mengetahui lebih jauh seputar BMW Seri 3 terbaru, para tamu kehormatan German Season juga akan berkesempatan untuk menikmati pengalaman berkendara yang tak terkalahkan dengan model kendaraan BMW favorit yaitu BMW Seri X, dan BMW Seri 5,” jelas Karen.

“Kendaraan BMW X5,BMW X6, dan juga BMW Seri 5, hadir untuk mengantarkan para tamu kehormatan dengan penuh gaya dan kenyamanan maksimal. Ini merupakan prioritas utama kami untuk mengakomodasi para VIP dengan kendaraan yang tak hanya menonjolkan desain berkelas dan performa mengagumkan, namun juga mengombinasikan kenikmatan berkendara dan sistem keamanan tingkat tinggi untuk memberikan ketenangan hati ketika berkendara,” tutup Karen.

German Season dibuka pada 5 September 2015, dengan pemutaran perdana karya terbaik Fritz Lang yaitu film bisu berjudul “Metropolis” di Teater Jakarta, didampingi 60 musisi dari German Film Orchestra Babelsberg yang terkemuka. Setelah hari pembukaan, masih banyak kegiatan berkualitas yang dihadirkan dengan semangat kerjasama selama tiga bulan berlangsungnya acara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *