IIMS 2015: Menyambangi Garansindo World Bernuansa Advance Technology

IMG_2460

Indonesia International Motor Show 2015, di JiExpo Kemayoran, terus dipadati pengunjung yang membeludak sejak hari pertama pembukaannya. Di pameran ini pengunjung “berpetualang” memuaskan seleranya menikmati berbagai produk yang disuguhkan di pameran otomotif terbesar di Indonesia. Diantara booth yang ada, Garansindo World berhasil menyedot minat pengunjung paling besar. Tercatat lebih dari 100.000 orang telah mengunjungi booth tersebut.

Menyambangi Garansindo World, pengunjung seakan memasuki dunia otomotif yang kental dengan nuansa advance technology, premium crafmanship yang merupakan key features sebagai produk lifestyle remium,  yang secara harfiah visitors seakan-akan melihat gambaran masa depan yang bisa dinikmati saat ini, dimana sarana transportasi dengan desain elegan, berteknologi modern, dan ramah lingkungan serta ramah energi, menyatu dalam sebuah rancangan state-of the art technologi otomotif.

Managing Director, PT. Garansindo Technologies, Dhani Yahya mengatakan, “Garansindo World merupakan satu terobosan baru didalam dunia autoshow yang memanjakan sekaligus memberikan edukasi mengenai product dan design booth yang sangat advance.”

“Apa yang kita tampilkan disini untuk mewariskan kehidupan yang lebih baik untuk anak dan cucu kita dimasa depan yang mana teknologi ini akan sangat membantu untuk menjaga lingkungan kita lebih bersih dan sehat,” tambahnya.

Di booth seluas 4000 m2, yang merupakan area terluas dimana Garansindo World berada, pengunjung sangat antusias menikmati beragam kendaraan yang dipamerkan, mulai dari kendaraan roda empat serta roda dua.

Ada yang menarik di Garansindo World, yakni keberadaan sepeda elektrik Italjet. Di sini pengalaman pengunjung tidak dibatasi hanya dengan melihat atau sekedar mengaggumi, namun mereka dibawa lebih jauh untuk menjajal sepeda elektrik buatan Italia di test-ride track seluas 1000 m2 dengan seluruh varian italjet; ASCOT SPORT dan CLASSIC, DIABLONE, serta ANGEL.

“Dengan memberikan pengalaman secara langsung, hal itu dapat memperkuat preferensi pengunjung. Keempat varian sepeda elektrik Italjet bermesin listrik yang kami tawarkan, dilengkapi dengan delapan pengaturan berkendara yang berbeda dan mampu menjelajah 70-100 kilometer dengan kecepatan maksimum 35 km/jam. Baterai yang digunakan Italjet hanya memerlukan waktu isi ulang selama kurang lebih empat jam,” terang Dhani.

Adapun test-ride track di Garansindo World, lebih menyerupai simulasi ekopolis, sebuah kota yang berwawasan ekologi. Jalurnya melingkari sebuah taman yang tertata apik. Diantara pepohonan, kursi taman berwarna putih turut melengkapi aksentuasinya. Dibeberapa sudut taman, terdapat beberapa LCD yang difungsikan untuk menampilkan commercial video. Suatu “dunia kecil” yang indah, nyaman dan modern.

“Kami sengaja merancang test-ride track menyerupai ekopolis, kota yang diidamkan oleh semua orang diseluruh dunia, tanpa terkecuali. Test-ride track ini multifungsi, selain berfungsi sebagai tempat bagi pengunjung untuk mencoba produk yang kami tawarkan, fungsi lainnya adalah sebagai sarana hiburan dan edukasi mengenai go green,” ujar Dhani.

Tidak hanya keindahan serta kenyamanan yang dihadirkan di test-ride track Garansindo World, namun juga keamanan melakukan test ride. Antara lain di jalur test-ride track telah siaga beberapa petugas mengenakan rompi hijau menyala yang siap bergerak cepat memberikan bantuan yang dibutuhkan pengunjung ketika menjajal kendaraan roda dua yang ditawarkan oleh PT. Garansindo Technologies. Dengan pelayanan keamanan sedemikian rupa yang dipersiakan secara matang, pengunjung terjamin keamanannya tanpa rasa khawatir.

Di ajang Indonesia International Motor Show tahun ini, Garansindo tampil maksimal dengan tema The Garansindo World, dengan konsep “One Stop Shoping” untuk produk-produk otomotif di segmen premium kendaraan roda empat dan roda dua.

Kelebihan lain yang diberikan dari Garansindo World, tersedianya lounge khusus untuk pengunjung dan awak media yang terletak di belakang test-ride track. Lounge yang nyaman untuk melepas lelah setelah berpetualang dan menggowes sepeda eletrik Italjet di dunia Garansindo dengan facilitas first class F&B dan wifi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *