IIMS 2015: Garansindo Sambut Disable Day dan Student Day

Garansindo Student & Disable Day IIMS 2015 (4)

Garansindo Group, selaku Agen Pemegang Merek (APM) FCA Group di Indonesia serta Zero Motorcycles, Italjet dan Peugeot Scooters, mengundang orang penyandang cacat serta pelajar yang berbakat dari Polikteknik Universitas Indonesia dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Program CSR (Corporate Social Responsibility) ini bertujuan untuk memberikan edukasi namun berbagi bersama, memberikan motivasi dan menghibur seluruh pengunjung IIMS 2015.

“Kegiatan ini merupakan keempat kalinya Garansindo Group memberikan sesi khusus kepada para penyandang cacat dan pelajar serta semua pengunjung IIMS 2015,” ungkap Karim Rachman, Senior Manager Marketing Communications & Public Relations.

Untuk tahun ini, dengan area terbesar, para pengunjung Garansindo World booth mendapatkan ilmu mengenai berdirinya brand Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat dan Alfa Romeo serta produk-produk roda dua terbaru Zero Motorycles, Italjet dan Peugeot Scooters.

“Sebagai tambahan, khusus tahun ini, kami menghadirkan prototype awal dari kemitraan PT Garansindo Inter Global dan Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya (ITS). Kami berharap untuk memberikan kesempatan ini setiap tahun,” tambah Karim.

Pada tahun ini, tercatat lebih dari 120 penyandang cacat dan mahasiswa yang hadir ke booth Garansindo World di IIMS 2015. Seluruh team dan jajaran manajemen PT Garansindo Inter Global telah siap menyambut kedatangan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *