GIIAS 2015: Mazda Menyambut Kunjungan Tour for Disabled

1

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) turut merealisasikan dukungan sosialnya terhadap kaum disabilitas melalui partisipasinya di dalam kegiatan kunjungan Tour for Disabled sebagai bagian dari rangkaian kegiatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS 2015).

Dalam kesempatan ini, MMI menjelaskan lebih lanjut bagi kaum disabilitas mengenai kehadiran Mazda yang mengusung tema “Excite Your Soul and Be Alive” serta informasi mengenai lini produk generasi terbaru yang ditampilkan oleh Mazda, khususnya All New Mazda2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition yang baru saja diluncurkan pekan lalu.

Dwi Parileksono, Public Relations Expert PT Mazda Motor Indonesia menyambut kunjungan komunitas kaum disabilitas yang tergabung dalam Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI).

Para peserta diajak untuk berkeliling di booth Mazda, sambil mendapatkan pemaparan tentang SKYACTIV Technology dari Mazda yang ramah lingkungan dan mampu memberikan kenikmatan berkendara tanpa batas serta efisiensi dalam penggunaan bahan bakar yang maksimal. Para peserta juga bekesempatan untuk menyaksikan sejarah Mazda yang disajikan dalam bentuk video interaktif mengenai sejarah perjalanan Mazda dari tahun 1920 sampai dengan sekarang.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan diskusi singkat bersama Bonar Pakpahan, Product Planning Expert PT Mazda Motor Indonesia, seputar perkembangan dan inisiatif terbaru Mazda di Indonesia. Peserta juga diajak turut serta dalam sesi peragaan alat sederhana dan menyaksikan video-video terbaru yang menampilkan beragam teknologi terdepan besutan Mazda.

Dwi menambahkan,“Kegiatan seperti ini merupakan momentum yang tepat untuk merasakan langsung perkembangan industri otomotif tanah air. Kami berharap melalui kunjungan ini dapat memperkaya wawasan dan mengembangkan potensi bagi mereka yang ingin berkontribusi di dalam dunia otomotif serta memberikan informasi yang lebih luas lagi bagi perwakilan dari komunitas kaum disabilitas untuk dapat menyaksikan teknologi-teknologi terbaru persembahan dari Mazda.”

“Inisiatif ini didasarkan kepada komitmen Mazda dalam memberikan layanan terbaik, tak hanya bagi pelanggan Mazda dan pecinta dunia otomotif, namun juga bagi masyarakat luas. Oleh karena itu, sejalan dengan aktivitas kepedulian sosial yang diselenggarakan di GIIAS 2015, Mazda ingin menghadirkan pengalaman tak terlupakan serta rasa keasyikkan dalam berkendara sepenuhnya untuk dapat berbagi semangat Be Alive kepada khalayak luas.” Tutup Dwi.

Please follow and like us:

Leave a Reply