GIIAS 2015: Booth PORSCHE dikunjungi Wakil Presiden Republik Indonesia

PORSCHEGIIAS212

PT. Eurokars Artha Utama, importer resmi Porsche di Indonesia, meluncurkan 911 GT3 RS dan Cayman GT4 di ajang Gaikindo Indonesia Auto Show 2015. Wakil Presiden Republik Indonesia, Bapak Jusuf Kalla, melengkapi kunjungannya dengan mengikuti prosesi peluncuran bersama dengan Bapak Karsono Kwee, Chairman Eurokars Group, Bapak Herbert Kwee, CEO Eurokars Group, Bapak Christoph Choi, Managing Director Eurokars Artha Utama dan juga Bapak Martin Limpert, Managing Director Porsche Asi Pasific.

“Kami sangat bahagia karen booth mai telah dikunjungi oleh yang terhormat Wakil Presiden Jusuf Kalla. Booth Porsche sendiri sangat rapih dan elegan sesuai dengan desain dari Porsche dan juga line up produk yang cukup menarik perhatian banyak pengunjung. Kami sangat terbuka bagi para pengunjung GIIAS untuk mengunjungi booth kami dan merasakan pengalaman bersama Porsche”, ujar Christoph Choi, Managing Director Eurokars Artha Utama.

Martin Limpert, Managing Director dari Porsche Asia Pasific mengatakan “Performa penjualan di pasar Asia Pasific menunjukan peningkatan dan akan terus meningkat. Dalam tujuh bulan pertama tahun ini, kami telah menjual 3,849 mobil atau bertumbuh 100% dibandingkan tahun lalu.”

“Di Indonesia sendiri, Eurokars tengah membangun kembali Porsche Center Jakarta dan membangun Porsche Center baru di Surabaya. Fokusnya tentu saja untuk mendukung semua permintaan dan keinginan memiliki Porsche. Kami sangat berterima kasih kepada Eurokars yang telah berkomitmen dan mempercayai brand kami.” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *