GIIAS 2015: MINI Cooper S (192 hp) paling bertenaga yang pernah ada diperkenalkan

IMG_3112

MINI kembali menjadi pusat perhatan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dengan desain individu dan unik yang membedakannya dari kendaraan lain di segmen kendaraan kompak premium.

Salah satu peluncuran yang paling dinantikan adalah Indonesian Premiere MINI John Cooper Works terbaru – the most powerful MINI ever. Keunggulan MINI John Cooper Works terbaru ini adalah berkat hadirnya mesin paling bertenaga yang pernah dipasang di model kendaraan MINI yang pernah diproduksi.

Selain itu, teknologi suspensi yang disempurnakan dengan keahlian balap, serta fitur desain khusus yang ada di model ini, tidak hanya mengoptimalkan fitur-fitur aerodinamis tetapi juga menggarisbawahi karakter balapnya.

Pada opening cermony, MINI juga memperkenalkan MINI Yours Edition terbatas. Warna eksterior yang unik,  ‘Lapisluxury Blue’, jok kulit MINI Yours yang ekslusif, roda kemudi sport berlapis kulit MINI Yours dan fitur desain interior lainnya yang membuat kendaraan ini pantas menjadi incaran kolektor di Indonesia.

Hadir dengan spesifikasi MINI Cooper S (192 hp), kendaraan ini tidak hanya gagah dalam penampilan, tapi juga memberikan pemiliknya sensasi go-kart dan kemudahan dalam pengendalian. MINI 3-Door edisi khusus ini hanya akan tersedia 10 unit di Indonesia.

Rangkaian model kendaraan MINI tampil di MINI Pavilion, yang didirikan di atas area seluas 600 meter persegi. MINI Pavilion memberikan pengalaman lengkap bagi semua penggemar MINI yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang desain masing-masing model kendaraan MINI serta bagaimana brand ini mencerminkan energi luar biasa – yang dikemas dalam suasana unik dan menyenangkan.

Pada saat yang sama, para pengunjung juga bisa melihat-lihat koleksi terbaru MINI Lifestyle untuk mencari produk yang sesuai dengan gaya mereka.

Selama 10 hari berlangsungnya pameran, MINI Pavilion akan menampilkan tujuh model kendaraan MINI, termasuk MINI John Cooper Works terbaru, MINI 5-Door terbaru, MINI 3-Door terbaru, MINI Countryman dan MINI Cabrio. Selain itu, MINI Yours Edition dan MINI Next juga akan meramaikan MINI Pavilion.

Semua rangkaian kendaraan ini tampilkan keunggulan MINI dalam hal desain yang kaya emosi, keseimbangan optimal antara keasikan berkendara dan konsumsi bahan bakar, teknologi jejaring yang inovatif dan fungsionalitas pintar.

“Selama 55 tahun, MINI telah membawa semangat motor racing di dalam gennya dan hal ini diekspresikan lebih intens lagi dari sebelumnya oleh generasi terbaru yang menawarkan pengalaman berkendara yang tak kalah serunya,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Produsen kendaraan premium yang kaya akan tradisi ini kini meluncurkan edisi terbaru yang dijuluki atlet papan atas di segmen kendaraan kompak, yaitu MINI John Cooper Works terbaru, MINI paling bertenaga yang pernah ada.

“Dengan memperkenalkan kendaraan sport sehari-hari ini di Indonesia, tujuan kami adalah untuk membuat para penggemar MINI kagum akan kombinasi antara kekuatan dan sensasi go-kart yang ekstrim, dibalut dalam desain otentik dan emosional yang ada di MINI John Cooper Works terbaru,” tambah Karen.

Please follow and like us:

Leave a Reply