Garansindo hadirkan full line up Jeep Wrangler JK di IIMS 2015

2012-jeep-wrangler-line-up

Pada tahun 2015 ini, PT Garansindo Inter Global (GIG) selaku Authorized General Distributor (APM) Brand Jeep di Indonesia menghadirkan full line up Jeep Wrangler JK dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, yaitu Jeep Wrangler Sport, Jeep Wrangler Sahara, Jeep Wrangler Rubicon, Jeep Wrangler Diesel, Jeep Wrangler Double-Cab BRUTE dengan pilihan mesin hingga berkapasitas 6.4L HEMI Engine.

“Jeep Wrangler merupakan mobil yang memiliki sejarah lama dengan kapabilitas 4×4 terbaik diseluruh dunia, sehingga beragam kondisi lintasan mampu untuk dilalui oleh Jeep Wrangler. Setiap tahunnya penggemar Jeep Wrangler terus berkembang, hal itu terbukti dari segi penjualan kami dimana Jeep Wrangler mampu untuk mempertahankan posisinya sebagai varian Jeep dengan angka penjualan terbaik setiap tahunnya” ungkap Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer PT. Garansindo Inter Global.

Jeep Wrangler JK 2015 hadir dengan mesin 3.0L V6 Pentastar yang efisien serta tetap memiliki torsi besar, sehingga mampu untuk memberikan tenaga yang baik saat melalui lintasan off-road maupun onroad. Disuguhkan dengan mesin 3.0L V6 Pentastar, Jeep Wrangler menghasilkan 230-horsepower dengan torsi 285Nm.

Seluruh varian Jeep Wrangler seperti Sport, Sahara dan Rubicon telah melalui pengujian dilintasan off-road sehingga mendapatkan predikat ‘Trail Rated’.

Pada ajang IIMS 2015 Jeep Wrangler juga akan hadir dengan full modifkasi dari authorized accessories khusus untuk Jeep yaitu MOPAR. MOPAR melengkapi kebutuhan akan spare-part dan aksesoris penunjang kemampuan off-road untuk Jeep Wrangler.

Hal ini memberikan fleksibilitas terhadap Jeep Wrangler sebagai mobil yang mudah untuk dimodifikasi serta ditingkatkan kemampuan off-roadnya serta memberikan keleluasaan bagi penggemarnya untuk melakukan modifikasi sesuai dengan selera dan kebutuhannya.

Menarik sejarahnya Jeep Wrangler di Indonesia sejak berada dalam naungan Garansindo menjadikan Jeep Wrangler menempati posisi pertama di dalam segmen SUV 4×4 baik dari angka unit penjualan maupun re-sale value di Indonesia.

Selain dari seluruh rangkaian pelayanan purna jual yang sangat komprehensif yang sudah di siapkan oleh Garansindo dan jaringan dealer nya, Garansindo pun mengajak pemilik Jeep Wrangler untuk menjadi bagian dari komunitas Jeep di Indonesia dan berbagai keanggotaan komunitas Jeep ini akan memperkuat posisi mobil Jeep Wrangler dan juga meningkatkan hubungan baik sesame pencinta dan pemilik Jeep di seluruh pelosok Indonesia.

Garansindo mengundang seluruh penggemar Jeep untuk menyaksikan seluruh line-up Jeep di Indonesia, termasuk diantaranya Jeep Renegade yang akan dilunurkan dalam ajang Indonesia International Motor Show 2015, di booth Garansindo World, Hall-D, dari tanggal 19 – 30 Agustus 2015, di Kemayoran JiEXPO, Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *