CELLO perkenalkan Produk Cello Solution FIT

IMG_2373

Produk Cello Solution FIT suatu cara praktis dan mudah pada audio system di mobil diperkenalkan kepada media kemarin hari Kamis, 13/8/15 di Furama Resto – Grand Wizz di kawasan Kelapa Gading Jakarta. Presentasi produk disampaikan langsung oleh Ronny Wihardja selaku Direktur Cello Audio.

Menurut Ronny, beli mobil baru rasanya masih kurang lengkap bila audio system-nya belum diupgrade. Pasalnya, audio keluaran pabrikan dianggap masih butuh penambahan perangkat lain agar lebih sempurna output suaranya. Namun tidak sedikit para pemilik mobil baru yang keberatan untuk menambah atau mengganti perangkat baru.

“Sebenarnya alasan itu cukup klasik sudah dari dulu, bahwa dari dampak instalasi audio custom dapat mengurangi kenyamanan alat transportasi. Hal itu dibuktikan dengan adanya visi blind spot akibat terhalang perangkat audio yang dipasang pada pilar A. Belum lagi ditambah masalah cara pemasangan perangkat audio yang dapat “merusak” original mobil sehingga menimbulkan bunyi “misterius” yang dapat mengganggu kenyamanan saat mengendara,: kata Ronny dalam presentasinya.

Dalam hal ini Cello memberikan solusi yang bisa mengatasi permasalahan tersebut. Contohnya dengan produk baru “Cello Solution FIT” tipe micro fullrange dengan ukuran mini dan langsung bisa di-connect-kan ke Head Unit mobil bawaan pabrik.

IMG_2356“Pola pasangnya plug & play. Karena kita sudah menyediakan songketnya. Tidak hanya mudah pemasangannya, produk metal dome diameter 1.5 inch ini mempunyai sensitifitas tinggi. Sehingga cocok dipasangkan dengan speaker orisinil mobil yang umumnya mempunyai tingkat sensitifitas yang sama,” beber Ronny.

Ronny menambahkan bahwa Solution FIT sangat cocok digunakan sebagai opsi upgrade menggantikan tweeter orisinil mobil. Tanpa harus menambahkan perangkat lainnya dan perangkat ini mempunyai respon frekuensi cukup lebar sehingga sangat cocok dipasangkan dengan midbass original seluruh merk mobil.

Tidak hanya itu, fullrange Cello ini diklaim paling kecil ukurannya di Indonesia saat ini. Hal ini cukup membantu bagi user tidak menginginkan kondisi dashboard mobilnya dipenuhi dengan perangkat aksesoris custom lainnya.

“Kebanyakan instalatur kesulitan dengan konsumen yang meminta kondisi dashboard-nya kelihatan original. Tapi dia butuh suara depan berkualitas layaknya 3way. Solusinya dengan menambahkan speaker tipe fullrange. Padahal, kebanyakan driver fullrange yang ada dipasaran belum bisa diterapkan. Alasannya, produk fullrange berukuran besar dan tidak bisa ditempatkan di rumah tweeter mobil standart. Tapi dengan diciptakan Solution FIT ini cukup membantu kami atas permintaan konsumen yang mempunyai selera seperti itu”, beber Ronny.

Ronny juga menjamin kecepatan dan kemudahan pemasangan driver ini. “Pokoknya kalau mobilnya ada rumah tweeternya, pemasangannya hanya membutuhkan waktu 15 menit saja”.

Dengan berbagai fitur canggih tersebut membuat Solution FIT memberikan output suara treble yang detail sekaligus membuat output suara vokal lebih transparan layaknya speaker 3way system. Solution FIT banyak memberikan kelebihan, dan harganya cukup familiar bagi enduser yaitu Rp. 1.250.000,- dengan kualitas audio lebih meningkat hingga 50% dari standarnya.

Produk baru ini akan hadir di ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada 20 Agustus hingga 30 Agustus 2015 di ICE Serpong.

Cello juga memberikan kemudahan dalam pembelian yaitu sudah bisa dipesan secara online melalui layanan Bhinneka.Com yang sudah menjadi mitra bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *