Porsche Indonesia hadir di ajang pameran otomotif GIIAS 2015

IF

PT. Eurokars Artha Utama selaku importer resmi merek Porsche di Indonesia, untuk pertama kalinya mengikuti acara Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2015. Auto Show ini akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang berada di daerah Bumi Serpong Damai, mulai dari tanggal 20 – 30 Agustus 2015.

Porche Indonesia menempati lokasi di Hall 6 dengan area 714 meter persegi, booth Porsche akan menampilkan jajaran mobil yang menarik dari model model terbaru seperti Cayman GT4 dan mobil performa tinggi, 911 GT3 RS.

“Kami sangat senang bahwa kami bisa ikut serta dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 dan dapat memajang model terbaru kami dan juga inovasi terbaru ke hadapan publik. 911 GT3 RS dan Cayman GT4, kedua model ini telah diluncurkan secara perdana di ajang Geneva Motor Show pada bulan Maret 2015 dimana kita mendapat respons yang sangat positif dari publik dan media sejak saat itu. Selain itu, kami juga menawarkan paket spesial kepada konsumen yang ingin membeli Porsche di ajang GIIAS 2015” jelas Christoph Choi selaku managing director Porsche Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *