Maserati Quattroporte dengan mesin baru bertenaga 330 HP hadir di Indonesia

IMG_2092_exposure

PT Auto Trisula Indonesia sebagai agen pemegang merek Maserati di Indonesia pada hari ini (Selasa, 11/8/15) memperkenalkan varian terbaru Maserati Quattroporte melengkapi keluarga Maserati Quattroporte generasi ke-enam yang sudah ada di Indonesia sebelumnya.

Varian terbaru Maserati Quattroporte yang baru diperkenalkan ini mengusung mesin terbaru V6 Twin Turbo berkapasitas 3.0.liter menghasilkan tenaga 330 Hp dan torsi maksimum 500 Nm pada putaran 1.750 hingga 4.400 RPM. sehingga mampu mencapai kecepatan 0-100 Km/jam dalam waktu 5.5 detik dengan kecepatan maksimum 263 km/jam.

Mesin 6 silinder ini menggunakan desain camshaftt terbaru dan mapping inovatif pada injektor, turbo, serta electronic control system (ECS). Didesain untuk menghasilkan konsumsi bahan bakar dan tingkat emsisi yang lebih rendah dengan tetap memperhatikan performa bertenaga khas kendaraan Maserati.

“Dengan mesin terbaru ini menandakan kepemimpinan sejarah panjang Maserati sebagai pioner segmen sedan sedan sport empat pintu,” kata Fransiska Renata, DEO Maserati Indonesia dalam acara launching tersebut di Jakarta.

“Acara hari ini menunjukkan komitmen Maserati untuk memberikan varian yang lebih lengkap dari sedan flagship kami dengan meluncurkan Maserati Quattroporte yang dilengkapi dengan mesin terbaru untuk memberikan kombinasi terbaik dari kemewahan, performa dan efisiensi,” tambahnya.

Maserati Indonesia
Jl. RS Fatmawati No. 53
Jakarta Selatan 12430
Telp. 021 7503333

ALBUM FACEBOOK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *