Ford Driving Skills for Life, berikan pengetahuan dan keterampilan Keselamatan Berkendara

Dari kiri ke kanan-Aiptu Wahyu Martono, Bagus Susanto Managing Director FMI, dan Lea Kartika Indra Communications Director berfoto bersama dengan perwakilan peserta DSFL Media

Ford Motor Indonesia (FMI) menegaskan kembali komitmennya untuk membantu menciptakan dan meningkatkan kesadaran tentang keselamatan berkendara dengan menyelenggarakan sesi khusus Ford Driving Skills for Life di JIExpo, Kemayoran pada Jumat, 7/8/15.

Pelatihan DSFL yang diikuti oleh media kali ini, meliputi sesi teori dan praktek – diadakan untuk memberikan materi keselamatan berkendara yang baru-baru ini didapatkan FMI melalui program pelatihan Ford DSFL ‘Train the Trainers’ di Bangkok, Thailand. Materi baru tersebut termasuk tips berkendara aman (safe driving) dan hemat bahan bakar (green driving), vehicle handling, keselamatan berkendara di sekitar truk, bus, dan sepeda motor.

“Di Ford, kami terus berusaha untuk memperluas pengetahuan dan kesadaran masyarakat akan teknik berkendara aman dan hemat bahan bakar, dengan memberikan materi yang paling relevan untuk diterapkan dalam aktifitas berkendara mereka setiap harinya. Kami harap acara hari ini dapat bermanfaat bagi banyak orang, dan dapat menjadikan jalan raya tempat yang lebih aman bagi semua penggunanya,” kata Bagus Susanto, Managing Director, Ford Motor Indonesia.

Program Ford DSFL dilaksanakan dengan dukungan dari Asia Injury Prevention Foundation (AIPF) dan Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia (Korlantas Polri) dan diberikan secara gratis. Sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2008, lebih dari 11.500 pengemudi dari berbagai kalangan telah mengikuti sesi pelatihan DSFL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *