PT GIVI Indonesia sebagai cabang resmi dari GIVI ASIA

IMG_1830

Melalui acara press conference yang digelar PT GIVI Indonesia pada Sabtu, 8/8/115 di Jakarta, diungkapkan bahwa perusahaan ini menyatakan secara resmi sebagai perusahaan cabang GIVI Asia yang sudah hadir sejak bulan Mei 2013 dan mulai berfungsi secara operaoional sejak awal tahun 2014.

“GIVI Indonesia merupakan cabang dari GIVI Asia dengan tugas melakukan distribusi produk-produk GIVI impor yang berasal dari GIVI Malaysia, GIVI Italia dan segera akan menyusul dari GIVI Vietnam,” kata Berliana Hardeslani, yang biasa disapa Bu Lani sebagai Direktur PT GIVI Indonesia dalam acara prescon tersebut.

“Daerah distribusi meliputi seluruh wilayah Indonesia, dimana saat ini kami telah memiliki 40 jaringan dealer resmi yang tersebar di sebagian wilayah di Indonesia,” tambah Bu Lani.

Nama GIVI sudah dikenal di Indonesia sebagai salah satu merek box sepeda motor (after market) yang mulai mewabah sejak tahun 2004. Kemudian merek ini juga menyediakan berbagai model helm berkualitas dengan segala kebutuhan bagi biker yang ingin meningkatkan keselamatan, kenyamanan dan juga gaya hidup (lifestyle).

Perusahaan ini asalnya dari negara Italia, yang disebut dengan GIVI Italia. Sejalan dengan kebutuhan box sepeda motor yang meningkat di kawasan Asia, maka perusahaan GIVI Italy ini membuka kantor cabang GIVI Asia di Kuala Lumpur yang merupakan Kantor Pusat Regional GIVI Asia, sekaligus membuka pabriknya di negara Malaysia.

Kini GIVI Asia telah memiliki lebih dari 20 distributor independent di beberapa negara, antara lain Jepang, Taiwan, Singapura, Hongkong, Thailand, Vietnam, Myanmar, Filipina, Sri Lanka, Indonesia, Korea dan India. Baru-baru ini GIVI Asia membuka pabrik keduanya di Asia, yaitu di Vietnam.

“GIVI Indonesia menjadi bagian dari GIVI Group yang mengkedepankan reputasi yang berkualitas tinggi dan prestise di seluruh dunia yang sudah dimiliki GIVI melalui keunggulan dalam pelayanan, kualitas dan harga,” jelas Jeseph A. Perucca sebagai Overseas Operational Director GIVI yang berkantor di Italia.

“GIVI Indonesia ditetapkan untuk membawa gairah GIVI ke pasar Indonesia yang berkembang pesat dan dunia sepeda motor sebagai sebuah pengalaman yang tak terlupakan,” tutup Joseph.

Dalam acara tersebut, juga diperkenalkan 3 produk baru GIVI yang akan diproduksi di pabrik GIVI Malaysia dan Vietnam. Yang pasti GIVI Indonesia akan mendatangkan produk-produk GIVI dari pabrik GIVI Italia, Malaysia dan Vietnam. Sementara itu sejumlah dealer resmi GIVI yang hadir dalam acara Met Dealer GIVI Indonesia sangat antusias menunggu produk baru tersebut di Tanah Air.

PT GIVI INDONESIA
Tel. +6221 7588 2582 (hunting)
Fax +6221 7588 2431
Email: info@givi.co.id
Website: www.givi.co.id

6 thoughts on “PT GIVI Indonesia sebagai cabang resmi dari GIVI ASIA

  1. om yg di tengah itu givi tipe apa ya? mirip e20

  2. Om no telfon givi bali berpa om,,gua dah 2 x kesana tutup trus,,mnggu ma senin gua ksana tpi tutup

  3. Berniat jadi agen gimana ya??

  4. Jadi agen gimana caranya ya?

  5. Gan gimana caranya jadi agen givi gan

  6. RK MOTOR SOLOK 081210176591 says:

    Jadi agen givi caranya gi mana & Saya harus hubungi siapa ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *