BMW Tampil “All-Out” di Mission: Imposible – Rogue Nation

IMG_20150809_121233

Anda yang telah menonton Mission Impossible terbaru yang dibintangi oleh Tom Cruise, tentu menyaksikan berbagai mobil dan motor BMW tampil “All-Out” di Mission: Impossible – Rogue Nation. Dalam film tersebut, penonton akan kagum dengan adegan menegangkan yang menampilkan performa dan teknologi BMW.

Dalam Mission: Impossible – Rogue Nation, BMW menampilkan bagaimanana fitur canggih BMW Connected Drive berperan cukup penting dalam membantu agen Ethan Hunt menyelesaikan misinya, dan menyajikan adegan-adegan seru.

“BMW sangat bangga untuk dapat sekali lagi menjadi bagian di dalam film Mission Impossible. Performa tinggi dan juga fitur inovatif BMW Connected Drive memposisikan kendaraan-kendaraan BMW sebagai komponen dalam mewujudkan adegan-adegan seru di Mission: Impossible – Rogue Nation,” kata Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania usai acara nonton barengMission: Impossible – Rogue Nation di Premiere XXI Plaza Indonesia pada (06/08/2015).

IMG_20150806_115123

Mobil-mobil BMW yang digunakan oleh Ethan Hunt bersama tim IMF di film ini adalah New BMW 7 Series yang tampil di jalanan kota Wina, BMW 3 Series, New BMW M3, dan BMW X5M. Aksi yang tak kalah menegangkan juga dihadirkan melalui kejar-kejaran yang melibatkan 6 unit motor BMW S 1000 RR di jalanan kota Maroko.

Penayangan perdana global film Mission Impossible: Rogue Nation dimulai 31 Juli 2015 lalu. Film produksi Paramount Pictures telah meraih pendapatan sekitar US$ 56 juta di pekan pertamanya dan sukses menempati puncak box office dunia. Film ini baru saja beredar di bioskop-bioskop Indonesia sejak 5 Agustus 2015

Please follow and like us:

Leave a Reply