Tujuh Model MINI Terbaru Akan Hadir di GIIAS 2015

DSC_0141

MINI Indonesia siap menggaet antusiasme pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada 20-30 Agustus mendatang. Pameran otomotif paling bergengsi di Indonesia ini akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

MINI yang memiliki semangat motorsport selama lebih dari 55 tahun, akan mengekspresikan gennya lebih intens melalui desain unik booth MINI Pavilion seluas 600 meter persegi yang bertemakan ‘Racing & Motorsport, dan tentunya melalui tujuh model MINI terbaru yang akan diluncurkan di ajang ini.

Model MINI terbaru yang akan diluncurkan nanti memiliki karakter khusus yaitu mesin terkuat yang pernah dihadirkan di seluruh model yang pernah diproduksi oleh MINI. Ketuhjuh model ini hadir dengan teknologi suspensi yang telah disempurnakan serta fitur-fitur desain khusus dari model tersebut, yang tidak hanya mengoptimalkan fitur aerodinamis dari kendaraan ini tapi juga menggarisbawahi karisma eksklusif yang dimilikinya.

“Di Indonesia Auto Show 2014, MINI berhasil mendekatkan diri kepada semua penggemar setianya di Indonesia. Kami sangat bangga akan hasil yang dicapai oleh MINI pada acara tahun lalu, baik dari segi penjualan maupun perhatian yang diterima oleh brand ikonik ini,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

“Tahun ini, MINI Indonesia menargetkan untuk bisa melampaui kesuksesan tahun lalu, dengan menampilkan kendaraan terbaru MINI dengan mesin terkuat yang pernah ada, serta menawarkan kesempatan yang luas bagi konsumen MINI untuk memodifikasi kendaraan mereka agar lebih mencerminkan gaya pribadi mereka,” tambah Karen.

Model MINI terkuat hadir di GIIAS 2015.
Kendaraan terbaru paling atletis di segmen kendaraan premium telah siap diluncurkan. Model MINI terbaru ini menggabungkan sensasi balap otentik dengan karakteristik premium, substansi produk yang lebih lengkap, dan merupakan konsep kendaraan yang memadukan keseruan berkendara khas MINI. Dilengkapi dengan mesin paling kuat dari model-model sebelumnya, model baru MINI ini akan siap diluncurkan di GIIAS 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *