Kembangkan Pelayanan, Adira Hadirkan Nusantara Auto Insurance

Indra Baruna, CEO Adira Insurance bersama pelanggan

Indra Baruna, CEO Adira Insurance temui pelanggan

Dalam rangka memperluas jangkauannya, Adira Insurance baru-baru ini menjalin kerjasama ekslusif dengan jaringan dealer Nusantara Group dengan meluncurkan produk asuransi yang dinamakan Nusantara Auto Insurance.

Kerja sama ini merupakan asuransi pertama dan satu-satunya yang diciptakan untuk pelanggan dealer Nusantara Grup. Melalui produk ini, pelanggan Nusantara Auto Insurance memperoleh perlindungan asuransi yang lengkap dengan premi kompetitif, serta kemudahan melakukan klaim di seluruh jaringan dealer Nusantara Grup dan tentunya outlet Adira Insurance.

“Dealer Nusantara Grup merupakan salah satu dealer terbaik dan terkemuka di Indonesia. Kami yakin, kerja sama yang telah terjalin ini dapat memberikan manfaat bagi beragai pihak, khususnya bagi customer Nusantara Auto Insurance,” ujar Indra Baruna, Chief Executive Officer Adira Insurance.

Nusantara Auto Insurance mtersedia dalam beberapa paket yang dapat dipilih pelanggan Nusantara Auto Insurance. Adapun berbagai perlindungan yang tersedia adalah berupa perlindungan komprehensif yang memberikan jaminan ganti rugi, atau biaya perbaikan atas kehilangan atau kerusakan sebagian / keseluruhan pada kendaraan. Selain itu, manfaat total loss only yang memberikan jaminan ganti rugi atas kehilangan atau kerusakan total pada kendaraan akibat hal-hal yang tidak terduga, dan perlindungan lainnya yang disebabkan bencana alam.

“Kami berharap kedepannya Adira Insurance dapat terus mengembangkan jalur distribusi produk dan pelayanan yang kami berikan agar seluruh masyarakat Indonesia dapat memperoleh manfaat lebih dari perlindungan Adira Insurance,” tutup Indra Baruna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *