Pertama Kali Beli Ban Zeneos, Ibu Meilani Dapat Vespa LXV 150

DSC_0103

Setelah mengumumkan pemenang hadiah utama Undian IRC PRJ 2015, PT. Gajah Tunggal Tbk, produsen ban Zeneos kembali mengumumkan pemenang utama hadiah Undian Zeneos PRJ 2015, pada hari Senin, 13 Juli 2015 di kantor pusat PT Gajah Tunggal Tbk, Jakarta.

Adalah ibu Meilani yang memenangkan Grand Prize berupa Vespa LXV 150 dalam program yang berlangsung selama PRJ 2015 ini. Ibu Meilani termasuk orang paling beruntung, pasalnya dia baru pertama kalinya membeli dan menggunakan ban Zeneos dan langsung keluar sebagai pemenang undian Zeneos PRJ 2015.

“Mungkin ini rejeki anak saya mas, saya kan baru berusia 3 bulan dan ini pertama kalinya membeli ban merek Zeneos. Tentu benar-benar kaget begitu dapat kabar saya menang undian berhadiah motor.” kata ibu Meilani yang hanya membeli 1 buah ban Zeneos SCOOTZ ZN 89 ukuran 90/90-R14 kepada SL.com seusai acara serah terima hadiah.

Penyerahan hadiah diadakan di kantor pusat PT. Gajah Tunggal, Tbk dan hadiah diberikan langsung oleh Arijanto Notorahardjo, GM Marketing PT Gajah Tunggal Tbk didampingi oleh Bahariyanto, Senior Brand Manager Motorcycle Tire PT Gajah Tunggal Tbk.

“Selamat kepada ibu Meilani yang memenangkan hadiah Grand Prize berupa 1 buah sepeda motor Vespa LXV 150 dalam PRJ 2015 kemarin,” ujar Baharijanto.

Ban Zeneos hadir pertama kali pada 8 September 2011. Saat ini ban Zeneos telah hadir dengan berbagai varian unggulan yang trendy dan stylish seperti Scootz, Milano, dan Turino bagi pengendara motor di Tanah Air yang dinamis. Ban sepeda motor Zeneos produksi PT. Gajah Tunggal, Tbk terbukti semakin diminati dan dipercaya konsumen Indonesia.

DSC_0109

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *