FORD Driving Skills for Life Menyambut Mudik 2015

unnamed

Ford Motor Indonesia (FMI) baru-baru ini menyelenggarakan sesi khusus Driving Skills for Life (DSFL) untuk membantu mengingatkan pengemudi agar berkendara secara aman dan hemat bahan bakar selama perjalanan mudik menyambut lebaran.

Program Ford DSFL meliputi teori dan praktek lapangan mengenai tips keselamatan berkendara, dimana sesi khusus mudik kali ini juga mencakup tips mengemas barang bawaan secara efisien dengan mengutamakan aspek keselamatan dan kenyamanan berkendara. Pelatihan DSFL ini diikuti oleh 220 peserta yang terdiri dari berbagai komunitas pemilik mobil Ford dan non-Ford.

“Mudik lebaran telah menjadi tradisi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, dan kami berharap tips-tips DSFL yang kami sampaikan dapat membantu mewujudkan perjalanan mudik yang aman dan nyaman bagi seluruh anggota keluarga,” kata Bagus Susanto, managing director, Ford Motor Indonesia. “Atas nama Ford, kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, ingatlah untuk selalu berhati-hati dalam berkendara.”

FMI meluncurkan program DSFL di Indonesia pada tahun 2008, dan semenjak itu lebih dari 11,500 pengemudi dari berbagai kelompok masyarakat dan organisasi telah berpartisipasi dalam program pelatihan yang disediakan secara gratis ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *