Pemenang Utama Undian IRC PRJ 2015: Ban IRC Wild Flare Mantap Di Tikungan..

DSC_0003

Bertempat di Kantor Pusat PT Gajah Tunggal Tbk, Wisma Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, pada hari Kamis kemarin (09/07/2015) telah dilaksanakan penyerahan hadiah undian kepada konsumen yang beruntung ketika mereka membeli ban sepeda motor IRC di Pekan Raya Jakarta 2015.

Hadiah berupa satu unit sepeda motor Yamaha R15 diberikan kepada Zainal Abidin yang behasil menjadi pemenang pertama Undian IRC PRJ 2015. Hadiah tersebut langsung diserahkan oleh Arijanto Notorahardjo, GM Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

Zainal Abidin sangat gembira ketika menerima hadiah motor tersebut. “Saya benar-benar tidak menyangka akan dapat motor hanya dengan membeli ban IRC Wild Flare,” kata warga Condet Jakarta Timur ini kepada SL.com.

Sewaktu di PRJ kemarin, Zainal membeli sepasang ban IRC Wild FLare ukuran 90/80-R14 dan 100/80-R14 seharga Rp. 327,000,- untuk dipakai pada sepeda motor Honda Vario miliknya. Menurut Zainal ban IRC Wild Flare sangat baik untuk menikung.

Zainal Abidin, Pemenang Undian IRC PRJ 2015

Zainal Abidin, Pemenang Undian IRC PRJ 2015

“Selain motifnya yang keren saya membeli ban ini karena telapakya cukup lebar dan pas banget buat Vario saya yang lumayan gede (besar). Awalya sih sempat ragu sama kemampuannya, tapi pas dipakai ternyata ban ini paling enak dipakai dan mantap banget buat nikung mas dibanding ban merek lain dengan ukuran sama yang pernah saya coba,” seru Zainal.

” Pastinya motor hadiah ini akan saya pakai sendiri dan belum ada niat untuk dijual. Terus motor Vario yang saya pakai sekarang akan saya dipakai istri bekerja,” tutup Zainal yang setiap hari bekerja menggunakan motor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *