Maxindo Moto ditunjuk sebagai BMW Motorrad Indonesia

Motorrad 01

PT Maxindo Moto Nusantara (Maxindo Moto) ditunjuk oleh BMW Motorrad East Asia sebagai importir resmi dan distributor tunggal di Indonesia. Hal ini diumumkan langsung oleh Joe Surya, Chairman Maxindo Moto di acara BMW Motorrad Indonesia Media Announcement yang berlangsung di HardRock Cafe Jakarta Pacific Place hari Rabu, 8/7/15.

Maxindo Moto merupakan anak perusahaan dari Nusantara Group, yang memiliki portofolio beberapa merek mobil. Perusahaan ini juga merupakan dealer resmi untuk kendaraan BMW dan MINI yang sudah memiliki jaringan dealer di Indonesia.

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan Maxindo Moto pada kesempatan ini. Dengan pengalaman yang luas dan jaringan bisnis yang ada di industri otomotif Indonesia, kami yakin bahwa mereka akan mampu memberikan pengalaman BMW Motorrad untuk pelanggan kami. Pada kesempatan ini kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada importir sebelumnya atas kontribusi mereka selama beberapa tahun terakhir, dan untuk meletakkan dasar bagi BMW Motorrad di Indonesia, ” ujar  Richard Park, Aftersales & Dealer Development Manager,  Regional BMW Motorrad Asia.

“Maxindo Moto yakin dapat memberikan layanan premium bagi pelanggan yang ada maupun prospek pelanggan BMW Motorrad. Sebagai importer resmi BMW Motorrad yang baru dan distributor tunggal untuk Indonesia, kami berusaha membawa merek ini sukses dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan kami,” kata Joe Surya, Chairman Maxindo Moto.

“Kami memiliki beberapa rencana prospek kedepan untuk BMW Motorrad dan akan berbagi dengan Anda pada waktunya. Kami dengan bangga mempersembahkan debut pertama kami sebagai importir resmi dan distributor tunggal BMW Motorrad di Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show & Indonesia International Motor Show 2015,” tambah Joe Frans, CEO Maxindo Moto.

BMW Motorrad menawarkan jajaran produk lengkap nya di Indonesia, termasuk produk terlaris BMW R 1200 GS Adventure, BMW R nine T yang menawan, serta BMW R 1200 R yang baru saja diluncurkan.

Please follow and like us:

2 thoughts on “Maxindo Moto ditunjuk sebagai BMW Motorrad Indonesia

  1. […] PT Maxindo Moto Nusantara (Maxindo Moto) ditunjuk oleh BMW Motorrad East Asia sebagai importir resmi dan distributor tunggal di Indonesia. Hal ini diumumkan langsung oleh Joe Surya, Chairman Maxindo Moto di acara BMW Motorrad Indonesia Media Announcement yang berlangsung di HardRock Cafe Jakarta Pacific Place hari Rabu, 8/7/15 (artikel lengkap). […]

  2. Dear Cs Maxindo motto,
    Please inform the recruitment contact to submit my applicaton resume letter.
    Many thanks.
    Regards, Cathy

Leave a Reply