9 Titik Pos Siaga Isuzu Siap Sambut Mudik 2015

IMG_1999

Tidak terasa sebentar lagi bulan Ramadhan tahun ini akan berakhir, dan sebagian umat Muslim di Indonesia akan mudik / pulang kampung untuk merayakan Idul Fitri di kampung halaman masing-masing.

Menyambut musim mudik tersebut, berbagai persiapan telah Isuzu lakukan untuk melayani pelanggan kami, termasuk kesiapan team service Isuzu jelang mudik lebaran tahun 2015 antara lain membuka Pos Siaga 24 Jam yang berlangsung dari tanggal 13 – 22 Juli 2015 di 9 titik jalur mudik Jawa & Bali.

Adapun 9 Titik Pos Siaga Isuzu yang siap sambut Mudik 2015 akan berada di : Rest. Area Tol Merak-Jakarta, Rest Area Tol Jakarta-Cikampek, Jalan Raya Puncak – Cisarua, Nagrek, Rest Area Tol Palikanci-Cirebon, Alas Roban, Buntu, Caruban dan Tabanan. Di pos siaga ini juga terdapat beberapa fasilitas menarik seperti tempat istirahat dan paramedis.

Selain pos siaga, Astra Isuzu beserta beberapa Authorized Dealer juga menyediakan layanan Bengkel Siaga di 33 bengkel resmi Isuzu yang tetap buka selama libur lebaran dan siap melayani service kendaraan para pemudik.

Untuk melengkapi kenyamanan mudik para pelanggan Isuzu, kami memberikan fasilitas FREE Check Up, diskon spare part 10% dan diskon jasa 15% yang bisa didapatkan diseluruh bengkel resmi Isuzu selama periode program yaitu 22 Juni s/d 31 Juli 2015. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Call Center AstraWorld di 1-500-898.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *