DCI & Raffi Santuni Yatim Piatu

DSC_4293

Dengan memanfaatkan momentum pada bulan suci Ramadhan 1436 H di tahun ini, pada Jumat (03/07/2015) kemarin, para anggota klub pengguna supercar Lamborghini yang tergabung dalam Dream Club Indonesia bersama pasangan selebritis kondang Raffi Ahmad dan Nagita, mengadakan bakti sosial dengan memberi santunan kepada Yayasan Yatim Piatu Al-Arsy, Petukangan Utara, Jakarta Selatan.

“Tak hanya pada saat bulan ramadhan saja kita melakukan bakti sosial, pada saat touring juga kita selalu menyempatkan untuk bakti sosial,” ujar Raffi Ahmad di sela-sela penyerahan santunan secara simbolis yang berlangsung di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Bakti sosial memang telah menjadi kegiatan rutin program CSR Dream Club Indonesia (DCI). Hal ini sebagai bentuk kepedulian DCI kepada masyarakat pra-sejahtera dan mereka yang membutuhkan uluran tangan.

DSC_4288

“Kita ingin memberi contoh bahwa inilah DCI, tidak semua klub mobil mewah itu anggotanya arogan. Harapannya DCI dapat terus membantu warga yang membuthkan bantuan melalui kegiatan seperti ini,” imbuh Sandi, selaku Sekjen DCI.

Dalam kegiatan ini, ada pula seperangkat alat sholat yang diberikan selain santunan uang tunai yang dikumpulkan member DCI beserta sponsornya seperti Casio dan Telesindo Shop.

Please follow and like us:

Leave a Reply