Maserati Indonesia Tingkatkan Layanan Purnajual dengan Maserati Assistance

DSC_0912

PT Auto Trisula Indonesia sebagai agen pemegang merek Maserati di Indonesia memperkenalkan layanan eksklusif Maserati Assistance. Melalui layanan Maserati Assistance, pemilik Maserati dapat menikmati seluruh keunggulan produk terbaik Italia ini dengan lebih baik, setiap saat.

Pemilik Maserati dapat menikmati layanan Maserati Assistance dengan menghubungi hotline 24 jam 08592 – 4005006 atau bengkel resmi Maserati Indonesia di 021 – 7503333 pada jam kerja.

Layanan yang tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu ini akan menyediakan solusi terbaik bagi setiap pemilik Maserati yang mengalami kendala teknis pada kendaraan mereka khususnya pada keadaan darurat.

Maserati Indonesia akan menyediakan jasa konsultasi, layanan perbaikan di tempat, dan jasa antar-jemput kendaraan menggunakan towing-car. Berbagai keistimewaan layanan Maserati Assistance ini hanya dapat dinikmati oleh pelanggan yang membeli kendaraan melalui PT Auto Trisula Indonesia.

Fransiska Renata, CEO PT Auto Trisula Indonesia mengatakan, “Menurut kami, ketenangan dan kepastian adalah hal yang diinginkan setiap pengguna Maserati. Oleh karena itu kami terus berinovasi dan memberikan kedua hal tersebut dalam bentuk layanan Maserati Assistance yang diluncurkan hari ini. Melalui layanan eksklusif ini, kami memastikan pelanggan kami merasakan kondisi terbaik dari Maserati mereka, kapanpun dan dimanapun”.

“Maserati Indonesia akan menyediakan tenaga mekanik handal untuk melakukan perbaikan di tempat, baik itu di rumah, kantor, dan jika diperlukan kami akan menjemput kendaraan untuk selanjutnya melakukan diagnosa mendalam dengan fasilitas lebih lengkap di bengkel resmi Maserati Indonesia. Dalam melakukan penjemputan kendaraan pun kami telah menyiapkan armada towing car secara cuma-cuma untuk memastikan kendaraan terlindung dalam proses transportasi. Setelah selesai, konsumen dapat memilih untuk mengambil kendaraan mereka atau kami akan mengantarkan kembali kendaraan tersebut ke konsumen,” tambahnya.

Maserati Indonesia memiliki bengkel resmi dengan tenaga mekanik handal dan peralatan dengan standarisasi tinggi. Seluruh mekanik telah memiliki sertifikat dan menjalani pelatihan khusus yang diberikan prinsipal Maserati di Maserati Academy Asia Pacific yang berlokasi di Singapura. Di tempat tersebut, proses pelatihan dipimpin langsung oleh trainer dari kantor pusat Maserati di Modena.

Bengkel resmi Maserati Indonesia juga memiliki keunggulan melalui Maserati Diagnosi, full scanner yang hanya dimiliki APM resmi Maserati. Alat tersebut tersambung secara langsung dengan prinsipal Maserati untuk memberikan solusi terbaik dari setiap masalah teknis.

Maserati Diagnosi memungkinkan proses perbaikan kendaraan diawasi langsung oleh tim after-sales service Maserati di Modena khususnya dalam menyelesaikan kendala teknis yang berhubungan dengan ECU (Engine Control Unit), MTC (Maserati Touch Control), dan perangkat elektronik lainnya. Saat ini hanya bengkel resmi Maserati Indonesia yang terletak di Jl RS Fatmawati no. 53 yang memiliki alat mutakhir ini di Indonesia.

Selain Maserati Diagnosi, bengkel resmi Maserati Indonesia juga telah memiliki peralatan mekanikal dengan standarisasi yang dikontrol oleh prinsipal Maserati. Dengan garansi pabrik hingga 5 tahun, Maserati Assistance, mekanik bersertifikat, Maserati Diagnosi, peralatan berstandarisasi tinggi, dan 20 working-bay, bengkel resmi Maserati Indonesia siap memberikan pelayanan purnajual terbaik kepada seluruh pemilik Maserati di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *