Launching Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition

DSC_0905

Berlokasi di Tredici Ristorante, Jakarta Selatan, pada Kamis (02/07/2015), PT Auto Trisula Indonesia, selaku APM Maserati di Indonesia meluncurkan edisi terbatas Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition. Hanya ada dua unit yang dipasarkan di Indoensia.

Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition merupakan mobil yang diproduksi hanya 100 unit di dunia sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke seratus tahun kehadiran. Mobil ini didesain oleh para desainer di Maserati Styling Center dan memiliki cir khas yang tidak dimiliki varian Maserati lainnya:

DSC_0912

Eksterior
Dari sisi eksterior, Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition dibalut dengan 3 warna khusus: Rosso Magma, Blu Inchostro, dan Grigio Pietra. Velg Trofeo-design dan MC-design 20 inchi dengan Logo satu abad Maserati – Centennial, Kap mesin terbuat dari dry-carbon fiber dengan cat khusus sewarna body. Lalu standard carbon exterior pada handle, kaca spion, dan rear lip spoiler.

DSC_0944

Interior
Untuk interiornya terdapta carbon fibre pada Door sills, kulit Poltrona Frau di seluruh jok dan doortrim dengan empat pilihan kombinasi warna benang untuk memberikan efek contrast stitching, Steering wheel dengan center-stripe dan contrast stitching, Karpet hitam dengan jahitan piping berwarna dan contrast stitching, Trim carbon fiber pada dashboard, jok, dan headrest moulding.

Maserati GranTurismo MC Stradale mengusung mesin terkuat Maserati yakni: mesin 4.7 liter V8 dengan ECU mapping terbaru yang sanggup mengeluarkan tenaga puncak sebesar 460 horsepower pada 7,000rpm dan torsi 520nm pada 4,750rpm. Tenaga itu disalurkan melalui transmisi MC Race Shift 6-percepatan electro actuated, membuat GranTurismo MC Stradale menggapai kecepatan maksimum hingga 303 km/jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *