Video klip ‘Million Ways to Live’: Volvo Trucks berkolaborasi dengan Mapei

mapei_volvo_trucks_reality_road_the_405_news

Dalam serial televisi yang tengah sukses belakangan ini – Volvo Trucks ‘Reality Road’, para pemirsa diajak melihat langsung keadaan dibalik layar rekaman video terbaru Mapei untuk single terbarunya, ‘Million Ways to Live’. Video klip terbarunya akan diluncurkan hari ini.


Setelah berjalan selama tiga minggu sejak 11 Juni lalu, para pemirsa tayangan televisi ‘Reality Road’ (tayangan serial realita televisi di jalan) dapat melihat kisah perjalanan Mapei – seorang penyanyi Swedia yang terkenal, Liza Minou Morberg – direktur musik video, dan Jens Karlsson – pengemudi Volvo Trucks yang melakukan perjalanan keliling Eropa untuk merekan klip video single terbarunya Mapei, ‘Million Ways to Live’.

“Visi saya untuk menciptakan video ini diterapkan pada penekanan tema kebebasan pada lagu yang di bawakan Mapei. Lagu ini bercerita tentang spontanitas melakukan perjalanan yang luar biasa. Saya berharap para pemirsa akan terinspirasi untuk melakukan hal yang sama setelah melihat video ini: melepaskan semua beban, bersenang-senang, dan hidup semaksimal mungkin,” kata Liza Minou Morberg, direktur yang bertanggung jawab dibalik video klip ini.

Lirik video ini di tulis khusus untuk perjalanan selama sembilan hari tersebut.
“Saya senang sekali berpetualang dan suka bertemu dengan orang baru sembari mencoba beragam kebudayaan baru. Begitulah isi lagu ‘Million Ways to Live’ – cerita mengenai perjalanan dengan mengendarai truk, dan kebebasan untuk berpetualang. Soundtrack yang sangat tepat untuk di perjalanan,” kata Mapei.

Serial televisi ‘Reality Road’ merupakan bagian dari kampanye terbaru Volvo Trucks’ dalam menunjukan kekuatan penawaran servis terbarunya. Serial ini di tayangkan sejak 11 Juni, 2015 dan tersedia dalam delapan episode. Lagu ‘Million Ways to Live’ di keluarkan dalam rangka album keempat Mapei’s yang akan di luncurkan musim gugur 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *