Roll-Royce Motor Cars merayakan Goodwood Festival of Speed 2015

 

P90186599

Roll-Royce Motor Cars merayakan Goodwood Festival of Speed 2015 dengan kehadirannya di Hillclimb (balapan di jalan menanjak) yang terkenal. Ghost Series II dan Wraith akan berada di lintasan yang tak asing lagi,  dengan  Goodwood House dan Home of Rolls-Royce sebagai pemandangannya.

Course Car (Mobil Cepat)

Course Car tahun ini adalah Rolls-Royce Ghost Series II yang tampil lebih indah dengan lampu balap ber-LED. Mobil ini dilapisi warna Diamond Black, dengan interior warna Hitam yang tampil  kontras dengan kulit warna Hotspur Red dan lapisan Black Stained Ash.

Desain kontemporer untuk lampu balap yang di pasang di atap, terbuat dari alumunium  dan dikerjakan dengan tangan di pabrik perakitan. Course Car akan dikendarai oleh David Monks, Kepala Penguji, Rolls-Royce Motor Cars dan mobil tersebut dapat dilihat di jalan antara Hillclimb Run di akhir pekan.

Supercar (Mobil super)

Gran Turismo terbaik para pria, Wraith bisa dilihat pada Supercar Run mendaki bukit dan di antara Hillclimb di Supercar Paddock. Mobil yang ditawarkan ini dibalut  dengan warna Ensign Red dan tampil kontras dengan warna perak. Wraith juga hadir dengan interior Hitam, Seashell, dan tampil kontras dengan kulit  warna Hotspur Red dan fascia yang terbuat dari logam.

Pintu yang terbuka lebar memperlihatkan Panel Canadel dalam balutan Kayu Ek Tudor. Nama ini diambil dari teluk kecil Canadel yang terkenal di Selatan Perancis tempat Sir Henry Royce dan desainnya serta tim insinyurnya menghabiskan musim dingin.  Wraith akan dikendarai oleh Joerg Weidinger,  juara balap gunung dan jalan menanjak serta penguji mesin BMW Motorsport.

Kedua mobil diciptakan secara khusus untuk acara ini dan menampilkan papan nama Bespoke yang bertuliskan: “Dibuat dengan Tangan di Goodwood, Inggris untuk Festival of Speed 2015.”

Rolls-Royce Ungu

Rolls-Royce Motor Cars baru-baru ini mengumumkan sebuah inisiatif tahunan untuk mendukung Together for Short Lives, sebuah badan amal perawatan paliatif  untuk  anak-anak di Inggris.  Rolls-Royce Motor Cars telah menyumbangkan satu unit  Rolls-Royce Ghost Series II  yang dibalut warna  bernuansa ungu cerah milik badan amal dan logo Together for Short Lives.

Mobil ini selama setahun akan membantu  organisasi ini dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan aktivitas mereka dan membantu menggalang dana yang dibutuhkan untuk bisa terus menjalankan tugas utama mereka.

Rolls-Royce Ghost Series II akan digunakan olehbadan amal  ini saat memulai tur ‘Ready to Roll”, yakni mengunjungi  empat penjuru Inggris mulai Oktober nanti. Mobil  serta tim pendukung yang mempromosikan kegiatan amal ini dapat dilihat pada Supercar Run mendaki bukit dan di antara Hillclimb di Supercar Paddock. Untuk info lebih lanjut, kunjungi http://readytoroll.org.uk/.

Sebuah armada ekslusif Rolls-Royce Motor Cars juga akan menjadi bukti di areal Goodwood selama Festival of Speed. Dimana para  tamu undangan VIP  diantarkan dalam kemewahan dari pabrik perakitan perusahaan dan kantor pusat  di bagian Tenggara Goodwood Estate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *