Toyota Owner Club Bagi-bagi Takjil & Santunan di BSD

IMG_20150627_173827

Pada Sabtu (27/06/2015) 16 komunitas pecinta pengguna kendaraan Toyota yang tergabung dalam payung Toyota Owner Club (TOC) mengadakan bagi-bagi takjil di kawasan Terminal Feeder Busway BSD, Tangerang, dan buka bersama puluhan sekaligus pemberian satunan kepada anak-anak yatim-piatu dari Istana Yatim di Restoran Talaga Seafood.

IMG_20150628_041544

Di tengah kesibukan para anggotanya, para member TOC masih menyempatkan diri untuk berbagi di bulan suci ini.

“Menjalankan ibadah sembari bekerja memang menjadi tantangan bagi pekerja yang sedang berpuasa, hal inilah yang melatarbelakangi kami memilih lokasi terminal sebagai lokasi berbagi. Selain itu, kami juga mengajak partisipasi anak yatim untuk saling berbagi. Hal ini penting untuk menanamkan jiwa saling berbagi di kalangan anggota TOC, perwakilan TAM, dan anak yatim dari Istana Yatim. Jadi para anggota TOC selain hobi modifikasi otomotif, mereka juga mempunyai jiwa sosial untuk berbagi terhadap sesama”, kata Indra Lubis, Head of Community Development PT. Toyota Astra Motor (TAM) dalam acara Bukber TOC.

IMG_20150627_164708

Adapun ke-16 klub-komunitas Toyota yang terlibat di acara yang bertemakan “Sharing Togetherness” ini terdiri dari: AXIC, ALTIC, GCC, IC, ID42NER, IKC, ISC, TAC, TERUCI, TEVCI, TKCI, TSC, TSVC, TVCI, TYCI, hingga Velozity. Tentunya gabungan berbagai klub & komunitas ini semakin menunjukkan kontribusi positif TOC kepada masyarakat luas.

Harapannya melalui acara ini, TOC semakin mempererat hubungan baik antara Toyota Astra Motor (TAM) dengan komunitas-komunitas pengguna mobil Toyota secara umum. Sekaligus, menjadi ajang silaturahmi antar komunitas Toyota.

“Menjaga kebersamaan komunitas Toyota yang memiliki keragaman menjadi tantangan tersendiri. Sejauh ini, kami terus menjaga komunikasi yang baik antar komunitas. Selain itu, sebagai wadah yang menaungi komunitas-komunitas Toyota, TOC berusaha mengakomodir ide-ide kreatif dari komunitas, termasuk dengan mengadakan acara buka bersama,” imbuh Indra.

IMG_20150628_041537

Usai membagi-bagikan takjil kepada para pekerja di kawasan Terminal Feeder Busway BSD, TOC juga memberikan santunan bagi anak-anak di Istana Yatim. Acara buka bersama ini terselenggara berkat dukungan dari Auto 2000, GT Radial, Toyota Astra Finance, Garda Oto, Toyota Insurance, ACC, Toyota Genuine Parts, Toyota Motor Oil, Indosat, Nu Green Tea, dan Kapal Api.

Selain kegiatan Buka Bersama (Bukber) TOC kemarin, TOC telah aktif mengadakan berbagai kegiatan untuk menyemarakkan kegiatan komunitas di industri otomotif. Mulai dari TOC Gathering at Motor Show, Toyota Jamboree, Special Preview, Coaching Clinic Safety Driving, Penghijauan maupun Bantuan Pendidikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *