Mudik ke Sumatra Bersama Isuzu MU-X

DSC03816

Tidak terasa kita sudah bertemu lagi dengan bulan Ramadhan, dan sebentar lagi tradisi mudik pulang kampung akan dijalani oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Berdasarkan data yang kami kutip dari sebuah media, pada tahun 2014 terdapat 30 juta pemudik yang bergerak secara bersamaan dari satu kota ke kota lain.

Pada saat ini masih banyak pemudik yang memilih menggunakan kendaraan pribadi sebagai moda transportasi mudik. Dengan cuaca yang kurang bersahabat, keadaan jalan yang macet dan infrastruktur yang kurang baik, pada saat mudik selain kendaraan yang prima, media informasi yang akurat adalah hal yang dibutuhkan oleh para pemudik.

Kebutuhan akan informasi yang akurat dan cepat tersebut disambut baik oleh media Tribun Group. Kebanyakan program mudik lebih didominasi oleh pantauan di jalur pulau Jawa, padahal tidak sedikit masyarakat yang melakukan perjalanan ke pulau lainnya, seperti Sumatera.

Melihat fenomena ini Isuzu bekerjasama dengan sebuah grup media nasional mengadakan progam Tour de Sumatra, untuk memenuhi kebutuhan informasi masyarakat yang melakukan perjalanan pulang kampung ke pulau Sumatra dan dari Sumatera ke Jawa.

Dengan Isuzu MU-X , Isuzu mensupport survey mudik dengan melaporkan kondisi jalan yang menjadi kebutuhan para pemudik yang melintasi jalur lintas Sumatera mulai dari Lampung hingga Banda Aceh.

“Jalur Sumatera memiliki tantangan tersendiri, mulai dari jalan yang baik, lurus, berkelok kelok, menanjak, seluruh medan jalanan dapat dirasakan di Sumatera. Kondisi tersebut cocok untuk mencoba kehebatan Isuzu MU-X” jelas Edy J Oekasah, GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *