Volvo Trucks luncurkan servis ‘Positioning +’ untuk pengangkutan kritikal

Volvo Trucks’ servis baru, Positioning+, meningkatkan fungsi efesiensi logistik untuk pengoperasian. Karyawan dapat mengetahui dimana posisi truk persis akan tiba

Volvo Trucks luncurkan servis ‘Positioning +’ untuk jasa pengangkutan yang kritikal
Dengan penawaran servis baru yang diluncurkan oleh Volvo Trucks’, ‘Positioning +’, memungkinkan untuk memonitor lokasi truk di saat yang aktual. Keuntungan servis ini dapat dirasakan oleh para pelanggan yang mengoperasikan jasa pengangkutan kritikal ataupun yang bergerak di bidang transportasi barang berharga.

Tiba pada saat yang tepat merupakan kaedah yang sangat penting dalam semua pengoperasian transportasi, tetapi untuk jasa pengangkutan kritikal, hal ini menjadi kunci penting untuk mempertahankan kontrak pengangkutan. Dengan layanan posisi baru Volvo Trucks ‘, Positioning +, memungkinkan untuk melacak lokasi geografis kendaraan, menit demi menit. Ini adalah fasilitas yang menciptakan persyaratan yang diperlukan untuk logistik yang lebih efisien.

“Salah satu contoh jasa pengangkutan kritikal adalah industri beton. Waktu adalah segalanya – sampai ke menit terakhir dimana truk harus merotasikan muatannya untuk mengambil pengiriman betonnya. Ketika proses pencampuran beton berlangsung, campuran secara individual disesuaikan untuk mencocokkan waktu yang diperlukan untuk loading dan waktu yang dibutuhkan untuk pengiriman dan casting. Dengan ‘Positioning +’, hal ini mungkin berlangsung secara tepat untuk menentukan kapan truk akan tiba dan mempersiapkan campuran beton yang sesuai dengan waktu dan keperluan pelanggan, “kata Johan Ostberg, Product Specialist di Volvo Trucks.

Terlepas dari fitur posisi real-time, layanan ini memungkinkan untuk menentukan wilayah geografis, rute atau seluruh negara dan menerima pesan setiap kali truk melewati daerah-daerah yang ditetapkan. Hal ini sangat berguna dalam operasi pergudangan, di mana staf harus tahu kapan truk tiba dan ketika meninggalkan sehingga mereka dapat melaksanakan tindak lanjut atas kegiatan. Untuk jenis tertentu transportasi layanan positioning juga menawarkan manfaat tambahan.

“Jika truk menyimpang dari rute, sistem mengeluarkan peringatan. Ini menciptakan lingkungan kerja yang lebih aman aman bagi pengemudi dalam mengangkut barang bernilai tinggi, “jelas Johan Ostberg.

Fakta: Positioning +

  • Positioning + adalah suplemen untuk Dynafleet Positioning – layanan dalam Dynafleet, sistem managemen Volvo Trucks.
  • Positioning + memberikan informasi tentang posisi real-time dari menit ke menit, dengan demikian membantu transportasi pengangkutan barang kritikal.
  • Layanan ini juga memungkinkan untuk mendefinisikan wilayah geografis, rute atau seluruh negara dan menerima pesan setiap kali truk melewati daerah-daerah yang ditetapkan.

Sebuah Volvo FH melakukan aksi berjalan miring. Aksi ini di lakukan dalam upaya membuat video muski untuk Mapei - seorang penyanyi Soul “Million Ways to Live”.

Please follow and like us:

Leave a Reply