VIAR dapat piagam Rekor Museum Rekor Indonesia (MURI)

P1050648

Minggu 22 Februari 2015 PT Triangle Motorindo sebagai prinsipal VIAR MOTOR Indonesia (YMI) membuat moment indah dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke-15, antara lain meluncukan produk baru sepeda motor motor trail seri CROSS  X 250cc Special Engine, menggelar ajang motorcross bersama komunitas, dan tak ketinggalan acara panggung hiburan sekaligus menerima anugerah Rekor MURI.

“Sebenarnya hari jadi  Viar bukan hari ini, tapi tepatnya tanggal 23 Februari 2015. Kita majukan sehari biar bisa dirayakan bersama pas hari libur,” ucap Ignatius Kartiman, Direktur Utama PT Triangle Motorindo.

Di hari yang istimewa ini, Viar juga dianugerahi piagam Rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) yang disaksikan langsung oleh perserta dan komunitas trail Semarang. Rekor MURI diterima Viar karena telah berhasil melampaui rekor baru dalam ajang Jelajah Indonesian menggunakan motor trail.

“Touring Viar Jelajah Indonesia dengan motor trail Viar mendapatkan apresiasi dari MURI,” ujar Ir. Akhmad Zafitra Dalie, Deputy Director Marketing VMI. Motor trail yang digunakan yakni Cross X 200 SE (special edition) yang telah menempuh perjalanan sejauh 20.000 km dari Sabang sampai Merauke.

Selain itu, ada banyak juga prestasi produk Viar seperti telah lolos standar ketahanan mesin dari Lembaga Riset Pemerintah (BPPT), standar uji emisi euro 2000 serta The Best Value Skutik 2010 versi Tabloid Otomotif. Viar juga meraih  Rekor Indonesia Top Nasional Sales Kategori non Jepang 3 tahun berturut-turut versi Indonesia Book Of Record (IBOR) 2011.

Diakhir acara panggung tersebut, Viar juga memberikan hadiah satu unit VIAR Cross X 250 SE dibanderol Rp. 32.6 juta (off the road) kepada salah satu peserta trail komunitas yang beruntung mendapatkan nomor undian.

Selamat buat Viar Motor Indonesia, yang memang asli buatan Indonesia. Beruntung OTOSL.com | Motobikerz.com sudah melihat langsung pabriknya di Semarang yang memproduksi berbagai macam tipe motor trail dan juga motor roda tiga untuk kebutuhan usaha di Tanah Air.

Please follow and like us:

Leave a Reply