Yuk Main Game Online MICHELIN The Right 2 Race

MICHELIN The Right 2 Race 02

Buat Anda yang ingin merasakan sensasi ala pembalap di sirkuit Formula 1 Sepang, Malaysia, maka wajib untuk mengikuti kompetisi MICHELIN The Right 2 Race yang diselenggarakan hingga tanggal 16 Juni 2015 mendatang.

MICHELIN The Right 2 Race, adalah kompetisi game online untuk gamers di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura dan Australia. Pemenang dari game ini, nantinya akan diajak merasakan MICHELIN Pilot Sport Experience (MPSE) di Sepang pada bulan Juli.

MICHELIN The Right 2 Race

Seperti tahun sebelumnya, para gamers dapat menguji keterampilan membalap mereka pada versi digital dengan mengakses www.theright2race.com. Para peserta akan diuji keterampilannya dalam mengemudi di berbagai jalur balap dan titik pengereman akan diuji dalam permainan ini. Pemain yang bisa mencatatkan lap tercepat akan masuk pada leaderboard dan tercantum dalam microsite tadi serta website MICHELIN masing-masing negara.

MICHELIN akan mengajak 24 pemenang dari 6 negara bisa merasakan pengalaman tak terlupakan pada acara tahunan MICHELIN Pilot Sport Experience. Yang menarik pemenang yang mewakili Indonesia bertambah menjadi tiga orang. Sementara akan ada 5 orang pemenang dari Australia, 6 pemenang dari Thailand, 5 pemenang dari Malaysia, 3 orang dari Filipina dan 2 orang pemenang wakil dari Singapura.

MICHELIN The Right 2 Race 01

Ajang MPSE diperkenalkan pertama kali pada tahun 2006. Melalui acara ini, MICHELIN ingin menunjukkan dan memperkuat portfolio ban MICHELIN serta ingin berbagi pengalaman dalam mengendarai mobil balap yang tak terlupakan dengan para mitra, konsumen, serta berbagai stakeholders Michelin lainnya.

Seluruh peserta MPSE dapat merasakan pengalaman seru dan memacu adrenalin saat melaju dengan kecepatan tinggi di Sirkuit Sepang, Malaysia. Sejumlah mobil balap dunia akan disiapkan untuk para peserta MPSE seperti Formula 4, Renault Clio Cup, Lamborghini Super Trefeo dan Formula Le Mans.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *