Grand Opening Rumah Motor (RUMOR)

IMG_20150503_084244

Buat bikers pecinta moge yang tinggal di kawasan Tangerang kini tidak perlu repot lagi jika ingin membeli moge terbaru ataupun sekedar mecari keperluan aksesoris pelengkapnya. Pasalnya kini telah dibuka dealer moge Rumah Motor (RUMOR) di kawasan Tangerang Selatan, tepatnya di Jalan Boulevard Gading Serpong Blok M5 nomor 9A, Serpong Tangerang Selatan.

Dealer Rumah Motor yang berkonsep “Run & Style” merupakan dealer yang khusus melayani penjualan motor besar dan asesorisnya dari beberapa merek seperti Indian, Harley-Davidson, Zero, Victory, Triumph, BMW dan motor custom hasil garapan Big Bear Chopper. Rumah Motor memiliki visi dan misi yang mengutamakan kebutuhan para konsumennya seperti Trust, Value dan Service.

Bro Hendro & Bro Edy Suyitno

Bro Hendro & Bro Edy Suyitno

“Dengan hadirnya Rumah Motor di kawasan strategis kota Tangerang Selatan, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan bikers pecinta motor besar di Tangerang dan sekitarnya,” papar Bro Hendro, punggawa Rumah Motor saat ditemui SL.com dalam acara Grand Opening Rumah Motor hari ini (03/05/2015).

IMG_20150503_101357

Selain menjual motor, asesoris, dan apparel para bikers, Rumah Motor juga meyediakan fasilitas servis moge untuk konsumennya. “Untuk pelayanan servis motor kami menjalin kerjasama dengan bengkel Pro Stock (Bro Gareng). Untuk servis kami buka di hari Sabtu dengan catatan ada appoinment jadwal servis,” imbuh Hendro.

Turut hadir dalam acara pembukaan Rumah Motor yang diramaikan dengan penampilan Female DJ ini, para bikers dari sejumlah klub dan komunitas moge seperti BROSER, HDCI Jakarta Chapter, HDCI Tangerang Chapter, Pirates Biker Club, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *