Proton ajak komunitasnya ‘nonton bareng’

Proton_003

 

Sebanyak 150 orang anggota komunitas Proton Club Indonesia ambil bagian dalam acara Proton Club Indonesia – The Movie Day pada 26 April di bioskop XXI Megaria Jakarta Pusat.

Ini merupakan bentuk perhatian Proton Edar Indonesia terhadap keberadaan komunitas mobil Proton di Indonesia. Ini merupakan acara ‘nonton bareng’ kedua kalinya yang diadakan oleh Proton Club Indonesia bekerjasama dengan Proton Edar Indonesia, dimana acara serupa pernah diadakan pada tahun 2010 silam.

“Saya paham bahwa Proton tengah mengalami masa sulitnya dalam dua tahun kebelakang, oleh karena itu mesti ada gebrakan baru dari kami para komunitas Proton agar tetap bisa mengangkat nama Proton di kancah dunia Otomotif Indonesia. Dan oleh sebab itu, kami dari komunitas Proton tengah bergerilya untuk mengajak para pengguna Proton untuk ‘turun ke jalan’ tentunya dalam hal yang positif” jelas Salman Farouk Al Hakim selaku ketua panitia sekaligus Presiden Klub Proton Persona.

Acara yang disambut sangat antusias oleh para pengguna mobil Proton kali ini, terbilang cukup menggebrak. Bagaimana tidak? 40 mobil Proton turut ambil bagian dalam event kali ini.

“Proton Edar Indonesia senantiasa akan berkomitmen untuk terus mendukung setiap kegiatan positif yang diadakan oleh komunitas Proton di Indonesia. Sebab walau bagaimanapun keberadaan komunitas akan terus membantu kesinambungan merek Proton di Indonesia” jelas Rully selaku Head of Marketing PT. Proton Edar Indonesia.

Acara ini diikuti oleh seluruh sub-komunitas dari Proton Club Indonesia, antara lain The Persona Club Indonesia, Exora Owners Club Indonesia, Gen 2 Indonesia Car Community dan Savvier Indonesia. Acara ini diprakarsai oleh komunitas mobil Proton Persona, dimana pada event kali ini bertugas sebagai event organizer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *