“Kurusetra Mighty War” Game Hasil Kreasi Anak Indonesia

IMG_20150422_124303

Bagi pembaca SL.com yang hobby bermain games online mobile berbasis genre strategy atau RPG, seperti Clash of Clans (COC) ada baiknya Anda mencoba memainkan “Kurusetra Mighty War”. “Kurusetra Mighty War” “Kurusetra Mighty War” Game Hasil Kreasi Anak Indonesia.

Adalah Qajoo Studio yang mengembangkan game yang merepresentasikan budaya lokal dari kisah peperangan Bharatayudha ini. Ketika bermain game Kurusetra yang baru hadir pada platform iOS App Store ini, ada beberapa fitur unik yang dapat membedakan Kurusetra dengan mobile game lainnya. Apa saja fitur unik tersebut dalam game Kurusetra yang meluncur pada Rabu (22/04/2015 kemarin ini ?

IMG_20150422_123942

Terdapat lima karakter titisan dari dunia perwayangan yang dapat dimainkan di game ini. Mereka adalah Juna, Satria, Kandini, Trisna, dan Anom.

Pertama, Anda hanya bisa memilih satu karakter utama dari lima karakter yang tersedia di game ini. Karakter Anda bisa di-upgrade dengan aksesoris dan kostum yang dikenakannya.

Kedua, Anda dapat memainkan mode Single War untuk bisa melakukan unlock pasukan baru. Senjata dari game ini juga dibuat dari seorang Empu dan digunakan untuk melatih para pasukan.

Ketiga, Kurusetra menyediakan pasar bagi Anda untuk menjual item yang dibuat oleh Empu. Lebih uniknya lagi, game ini ternyata juga menyediakan seorang Abdi (pelayan) yang bisa membantumu mencari item yang diperlukan player di pasar lain.

IMG_20150422_123432

Keempat, terdapat Zamrud yang berfungsi sebagai item pertukaran germ dari satu teman klan. Anda pun dapat menerima tantangan dari para pemain lain.

Game ini akan menyediakan turnamen antar klan yang diadakan setiap bulan untuk memperebutkan prasasti. Tentunya, Anda akan memerlukan Dewaraja (kepala klan) yang akan dibantu oleh para pasukan. Jika Anda meraih peringkat tertinggi, maka Anda akan mendapatkan penghargaan.

Kurusetra merupakan game besutan developer lokal Qajoo Studio, dimana gameplay-nya sendiri menceritakan perang kolosal Baratayudha yang terjadi di Kurusetra.

Unik dan terlihat seru, kan? Game ini tersedia secara gratis di Apps Store dan dapat dimainkan di iPhone atau iPad kesayangan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *