Puluhan mobil Proton Persona kunjungi Proton Edar Bandung

DSCN0893

 

Sebanyak kurang lebih 15 mobil Proton dari varian Persona meramaikan kegiatan “weekend drive” yang diadakan oleh komunitas The Persona Club Indonesia. Acara ini merupakan bagian dari acara bulanan yang diadakan komunitas yang lahir pada 4 tahun silam.

Kunjungan komunitas Proton Persona ini bukanlah sekedar hanya untuk menghabiskan liburan di kota Bapak Ridwan Kamil, akan tetapi juga untuk melihat fasilitas yang tersedia di Proton Edar Bandung. Dengan sambutan seadanya, pihak komunitaspun tetap antusias menjalaninya.

“Kami sempat kecewa dengan sambutan dari pihak Proton Edar Bandung, karena ketika kami datang tidak ada pihak Proton Edar Bandung yang ‘menyambut’. Padahal kami ini konsumen mereka, terlebih lagi saya yang berdomisili di Bandung,” jelas Budi Kristanto selaku ketua Persona Club chapter Jawa Barat.

Proton Edar Bandung sendiri terletak di Jl. Gatot Subroto lokasinya hanya berjarak 100 meter dari Trans Mall dan Trans Studio Bandung. Hal ini dijadikan kesempatan bagi seluruh rombongan untuk mengunjungi Mall terbesar di Bandung ini.

“Saya berharap dengan adanya weekend drive ini, seluruh pengguna Proton di Jawa Barat khususnya bandung dapat kembali bergairah. Sebab Persona club sendiri berkomitmen kepada Proton Edar Indonesia untuk membantu perkembangan Proton di Indonesia,” Jelas Salman Farouk Al  Hakim selaku Presiden The Persona Club Indonesia.

Perjalanan dilakukan pada tanggal 28 Maret 2015, pada pukul 8.00 WIB para personaholics ini berkumpul di rest area 39 tol Cikampek, kemudian sampai di Proton Edar Bandung pada pukul 12.00 WIB. Acara dihabiskan berkunjung ke Trans Studio Bandung dan pada malam harinya Wisata kuliner di sekitar jalan Pasir Kaliki Bandung.

Untuk semua pengguna Proton jenis Gen 2 Persona atau Persona Elegance yang ingin bergabung dengan The Persona Club Indonesia, silahkan email ke salmanhakim77@gmail.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *