Daihatsu Hadirkan New Terios Dengan 3 Keunggulan Baru

Daihatsu_New_Terios_2015

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) secara resmi meluncurkan New Terios di Atrium Mal Kelapa Gading Jakarta pada Jumat (20/03/2015). New Terios ini tampil lebih stylish dan sporty. New Terios terbaru ini hadir dengan tampilan segar di eksterior serta penambahan fitur kenyamanan dan keamanan yang lengkap.

“Pada hari ini Daihatsu Indoensia meluncurkan New Terios yang mana kami melakukan penyegaran baik eksterior dan interior. New Terios ini merupakan salah satu masukan dari para pengguna Terios,” kata Senior Executive Director PT ADM Tsuneo Itagaki kepada wartawan Jumat (20/3/2015).

New Terios tampil dengan 3 keunggulan baru yang dimulai dari bagian eksterior dan interior, fitur kenyamanan, dan fitur keamanan yang disempurnakan.

Perubahan jelas pada eksterior dapat dilihat di bagian desain bumper, kap mesin dan grille baru, serta lampu utama yang diganti dengan projector head lamp, LED position lamp, dan LED rear combi lamp. Sementara di interior, ornamen berwarna hitam pada jok mobil dan dashboard.

Untuk fitur kenyamanan, New Terios yang dijual dengan harga mulai dari Rp 186,9 juta (Terios X MT) sampai Rp 243,2 juta (Terios R AT Adventure), kini dilengkapi Audio Switch pada roda kemudi dan one touch tumble pada kursi baris kedua yang memudahkan penumpang keluar masuk dari kursi baris ketiga.

Sektor penunjang keamanan, New Terios dilengkapi Window Jam Protection yang mengurangi resiko pengemudi tidak terjepit kaca mobil, Immobilizer, dan side impact beam, fitur yang melindungi pengemudi dan penumpang dari tabrakan samping.

“New Terios sangat cocok bagi mereka yang berjiwa muda dan menyukai petualangan, serta dapat dipakai untuk menunjang berbagau kegiatan para eksekutif muda,” imbuh Direktur Marketing PT ADM Amelia Tjandra.

Daihatsu Terios pertama kali mewarnai pasar otomotif nasional pada Desember 2006. Sejak saat itu hingga sekarang, Terios sudah mengalami dua kali perubahan tepatnya pada Oktober 2010 dan Agustus 2013. Terios penjualan sudah mencapai angka lebih dari 150.000 unit di seluruh Indonesia.

2 thoughts on “Daihatsu Hadirkan New Terios Dengan 3 Keunggulan Baru

  1. Bung steven, saya lg bingung nih memilih kendaraan antara rush/terios atau eco sport. Saya tinggal di daerah sumatra dg byk jalan rusak. Satu sisi saya suka rush/terios karena 7seat dan rwd, to di sisi lain saya suka ecosport krn fitur dan build quality yg menurut saya bagus. Menurut bung steven, mana yg lbh pas dari sisi daya tahan dan ekonomi? Trm ksh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *