Miss Universe 2014 ke Indonesia melihat Lexus Gallery pertama di dunia

Lexus Gallery and Miss Universe 1

 

Miss Universe merupakan salah satu pageant terlama di dunia yang senantiasa mengedepankan Brain, Beauty and Behavior sebagai salah satu poin utama dalam pemilihan menjadi Miss Universe. Salah satu agenda kunjungan Paulina Vega sebagai Miss Universe 2014 ke Indonesia adalah melihat langsung Lexus Gallery pertama di dunia yang bertempat di Menteng, Jakarta Pusat.

“Seperti Miss Universe, Lexus pun hadir dengan teknologi canggih, desain elegan serta memiliki filosofi value yang tinggi. Di Lexus, kami menyebutnya sebagai Pursuit of Perfection,” kata Hiroyuki Fukui, Lexus Principal Indonesia

Kedatangan Miss Universe ke Indonesia sudah merupakan kunjungan rutin setiap tahunnya. Tujuannya tentu saja untuk menyebarkan kekhasan Indonesia pada dunia; baik dalam bidang budaya dan wisata, serta perkembangan ekonomi yang terjadi di Indonesia yang semakin meningkat. Tahun ini, Indonesia menjadi Negara pertama yang dikunjungi Paulina Vega setelah secara resmi didaulat sebagai Miss Universe, dan akan berkunjung ke Lexus Gallery yang pertama di dunia.

Filosofi pada konsep yang diusung oleh Lexus Gallery adalah “Omotenashi”, yakni melayani konsumen dengan ketulusan hati. Bahkan Lexus Gallery menyediakan Lexus Concierge untuk memberikan kemudahan bagi konsumen Lexus dalam hal pembelian kendaraan atau hal lain terkait kebutuhan konsumen Lexus.

Adalah Sarjono Sani yang mampu menerjemahkan filosofi Lexus menjadi sebuah bangunan dengan karya seni tinggi, salah satunya menggunakan batu onyx sebagai penghias gedung di bagian muka yang memiliki makna “Pursuit of Perfection”. Konsep galeri pada Lexus merupakan yang pertama di dunia, dan kini menjadi benchmark beberapa kota di dunia.

Kunjungan Miss Universe Paulina Vega bersama Putri Indonesia Anindya Kusuma Putri ke Lexus Gallery adalah bertemu langsung dengan customer Lexus. Selain itu, Miss Universe asal Kolombia beserta Putri Indonesia asal Jawa Tengah ini akan merasakan ‘Personal Experience’ Lexus dengan berbagai fasilitas yang ada di Lexus Gallery.

“Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap customer Lexus, kami mengadakan Lexus Gathering agar customer Lexus dapat berbincang langsung dengan Miss Universe serta Putri Indonesia di Lexus Gallery pertama di dunia,” sebut Suparno Djasmin, Lexus Principal Indonesia

Gedung Lexus Gallery berlantai 3 ini menghadirkan meeting room yang bisa digunakan oleh customer Lexus, Library mewah dengan berbagai buku referensi. Bahkan, tersedia Sky Lounge dengan fish pond yang menghadirkansanctuary yang nyaman serta relaxing.

Selama 1 minggu kegiatan di Jakarta, Miss Universe serta Putri Indonesia didampingi Lexus LS series sebagai Official Vehicle of Miss Universe. Lexus LS merupakan flagship yang mengedepankan kenyamanan paripurna dengan fasilitas dan teknologi terdepan. Di Indonesia, LS hadir dengan pilihan LS 460L serta LS 600hL.

Sebelumnya, Lexus dan Miss Universe telah menjalin kolaborasi ketika Miss Universe 2007 Riyo Mori bersama First Runner Up Miss Universe 2006 Kurara Chibana saat memperkenalkan secara resmi Lexus RX450h tahun 2009 dan kembali bekerja sama saat me-launch CT 200h tahun 2011.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *