PROBIKE MOTORRAD khusus buat penggemar motor BMW

 

IMG_4456

Anda penggemar motor BMW? Atau lagi mencari motor BMW terbaru bergaransi resmi BMW? Kini telah hadir PROBIKE MOTORRAD yang digawangi Ko Hendrik dibawah PT GLOBAL AUTORADE dengan alamat di Jl. Arteri Kelapa Dua No. 88B Kelapa Dua-Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kebetulan di IMOS 2014, PROBIKE MOTORRAD ikut menjadi peserta pameran menampilkan bebebera unit varian sepeda motor BMW antara lain GS1200 K50, GS1200 K51, R nineT, dan beberapa tipe yang lainnya.

“Semua unit BMW yang kami pajang disini sekaligus kami jual dengan garansi resmi dari BMW. Setiap konsumen yang membeli motor BMW kami sarankan sudah dipastikan mendapat garansi agar saat melakukan servis dapat dilayani oleh bengkel resi BMW,” ujar Ko Hendrik pemain lama motor besar.

Ko Hendrik menambahkan bahwa usahanya juga menjadi distributor resmi knalpot bermerek AKRAPOVIC, dan kali ini di IMOS ia menampilkan knalpot AKRAPOVIC khusus untuk sepeda motor Harley-Davidson, selain dari pada muffler untuk sepeda motor Ninja dan sebagainya.

Masih di seputar sepeda motor, Ko Hendrik juga menjual perlengkapan rider seperti SENA Bluetooth Communication S20S yang diperlukan rider masa kini, dapat disambungkan ke iPhone atau pengguna Android mendengarkan radio/musin. Alat komunikasi tersebut dipasangkan ke helm bagian luar.

Tak cuma itu saja, Ko Hendrik masih menambahkan beberpapa perlengkapan lainnya yang dibawa ke IMOS 2014 yaitu TOURATECH yang berisikan segala perlengkapan aksesories motor adventure. Sebuah buku tebal TOURATECH yang sangat komplit diperlihatkan sekaligus rak display yang memajang sebagian kecil perlengkapan seperti rak box, box dan sebagainya.

“Oh ya.. untuk BMW, kita ada apparel dan merchandise yang semuanya original dari Jerman. Ini kami siapkan karena perkembangan sekarang ini, khususnya para pengguna moge mulai pada lari semua alias move on (red=pindah) ke BMW,” katanya sambil tersenyum.

“Masalahnya penyuka touring jauh-jauh sekarang ini mulai berkembang, dan dibutuhkan karakter sepeda motor yang tangguh dan serba bisa sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia. Kita disini kan ngga bisa lewat tol jadi lewat jalan kelas dua, bahkan kalau perlu jalan yang hancur sekalipun. Nah dengan BMW GS1200 tuh sangat cocok disini. BMW make a life ride,” tutup Ko Hendrik.

PROBIKE MOTORRAD Telp. 5347412/5303249

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *