Isle of Belitung TT bakal menjadi event tahunan

tom1

Ajang “TT Isle of Belitung 2014” sukses digelar pada hari Sabtu, 24 Mei 2014. Event otomotif roda dua yang digagas oleh Ducati Superbike Owners (DSO) ini sangat mirip dengan event tahunan Isle of Man TT. Kabar bagusnya event di pulau tambang timah inipun mendapat dukungan langsung dari Pemerintah Provinsi Belitung.

Yang pasti Pemerintah Provinsi Belitung lagi giat-giatnya mengangkat wisata Belitung karena memiliki sejumlah pantai putih yang indah. Sementara itu Belitung juga memiliki aset jalan umum yang mulus, lebar dan masih sepi sehingga parawisata otomotif juga dapat dilaksanakan seperti kegiatan TT Isle of Belitung 2014 yang sukses digelar, dan inipun bakal menjadi event tahunan.

Dalam obrolan OTOSL.com dengan Bupari Belitung, Bapak Sahani Saleh pada Jumat malam 23/5/14 pada saat acara Apresiasi Seni Budaya Belitung, tampak Bupati Belitung begitu sangat antusias dengan hadirnya para riders moge ke Belitung serta adanya gelaran TT Isle of Belitung 2014.

Tak itu saja, ketika OTOSL.com menyebutkan tentang rencana kehadiran supercar ke Belitung? Wah.. Bupati Belitung pun tambah antusias lagi. 

Nah.. tunggu apa lagi? Para pemilik moge bisa mengikuti TT Isle of Belitung yang diperkirakan digelar setiap bulan Mei, sedangkan wisata dengan supercar belum pernah ada yang kesana, tapi kudu para pemilik supercar wajib mencoba trek Belitung yang mempesona.

Informasi lengkap tentang kegiatan Ducati Superbike Owners (DSO) silahkan klik halaman TT Isle of Belitung 2014 dan juga halaman Aspal Belitung Yang Mempesona.

hok-li

Sumber Foto

One thought on “Isle of Belitung TT bakal menjadi event tahunan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *