Grand Opening Kafe Soulkitchen Kemang

DSC_0048

13 Oktober 2013. Di artikel ini ada salah satu perusahaan otomotif yang mulai mengembangkan bisnis di bidang kuliner. Tampaknya hal tersebut telah memicu 2 bikers yakni Bro Bobby (CBR Riders) dan Bro Dafi (Cafe Racer Indonesia) dan bersama 5 orang rekannya untuk membuka Kafe Soulkitchen Kemang.

Dalam acara Grand Opening Kafe Soulkitchen Kemang yang dimeriahkan oleh penampilan dari Paltinoem Band di hari Sabtu (12/10) kemarin, Bro Dhafi menjelaskan bahwa konsep kafe yang diterapkan di Soulkitchen berasal dari hobby dari masing – masing owner yang terdiri dari 7 orang. Dimana setiap owner memiliki hobby yang berbeda-beda seperti musik, motor, fotografi, sepeda, dan lain sebagainya.

Owner Soulkitchen Kemang

Owner Soulkitchen Kemang

“Konsep pembuatan Kafe Soulkitchen Kemang kami dirikan memang agak unik. Pasalnya setiap ornamen yang ada didalam kafe ini mewakili hobby dari setiap owner Soulkitchen,” jelas Bro Dafi saat ditemui tim liputan SL.com kemarin malam.

Oleh karena keunikannya, maka begitu anda masuk ke dalam kafe yang terdiri dari bangunan bertigkat 2 dengan luas sekitar 200 m2 ini, anda akan menjumpai 3 buah motor, sepeda, kamera tua berbagai merk, serta gambar gambar desain estetika.

Ornamen Unik di Soulkitchen Kemang

Ornamen Unik di Soulkitchen Kemang

Harga Makanan & Minuman
Meskipun berlokasi di salah satu kawasan elite Jakarta, tepatnya di Jl. Kemang Selatan Raya No 150D, Jakarta Selatan, harga makanan dan minuman yang ditawarkan di Soulkitchen relatif terjangkau dan tidak bikin kantong jebol. Kafe Soulkitchen Kemang saat ini menjual makanan dan minuman mereka dengan kisaran harga mulai dari Rp 10 ribuan – Rp 77 ribuan setiap porsi.

“Ini kan kafe buat tongkrongan anak muda yang kebanyakan bikers dan notabene mereka teman-teman kita juga, jadi pastinya kita jual makanan dan minuman dengan harga yang terjangkaulah,” tambah Bro Bobby.

Yang menarik dan perlu dicatat adalah selama bulan Oktober 2013, Soulkitchen yang beroperasi setiap hari dari jam 10.00 – 22.00 (weekday), 10.00 – 01.00 (weekend) ini akan memberikan diskon sebesar 30% untuk semua makanan dan minuman. Menu yang menjadi andalan mereka adalah Retro Soul Pizza dan Hazelnut Soulcinno.

Menu andalan Soulkitchen: Retro Soul Pizza & Hazelnut Soulcinno

Menu andalan Soulkitchen: Retro Soul Pizza & Hazelnut Soulcinno

Menurut beberapa owner kafe ini, kafe yang berkapasitas 80 tempat duduk ini sengaja diciptakan sesuai hobby mereka dengan harapan agar bisa menjadi tempat kongkow yang paling pas dan cocok bagi para bikers dan komunitas lainnya. Sebagai kafe tongkrongan para bikers, di kafe ini terdapat fasilitas rak helm dan jaket.

Soulkitchen yang mempekerjakan 5 waiter, 1 chef, 4 koki, 3 bartender, 1 kasir ini menjamin pesanan makanan konsumennya siap hanya dalam waktu kurang lebih 15 menit. Jadi tunggu apa lagi segera ajak teman, keluarga, sahabat, pacar untuk hang-out di kafe ini mumpung masih ada diskon 30%.

ALBUM PHOTO

3 thoughts on “Grand Opening Kafe Soulkitchen Kemang

  1. […] oleh Soulkitchen. Puluhan bikers ini memang sengaja diundang oleh Soulkitchen dalam rangka perayaan Grand Opening Kafe Soulkitchen Kemang, yang berlangsung sejak hari Sabtu (12/10) […]

  2. […] banget saat Motobikerz.com ikut nonton bareng MotoGP 2014 yang disiarkan langsung StarSport di Soul Kithcen Kemang Selatan, Jakarta tadi  malam (1/6/14). Puluhan bikerz Honda hadir memadati ruang cafe Soul Kitchen yang […]

  3. […] yang direkam Motobikerz.com dalam acara “Nonton Bareng MotoGP” tadi malam (1/6/14) di Soul Kitchen Kemang Jakarta. Duhh… suasananya emang rame bro.. jadi yang paling asyik nonton MotoGP bareng sesama bikerz, […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *