Honda Community Nonton Moto GP bareng Paguyuban Honda Banten

DSCN6665

2 Juli 2013. Berbicara tentang gelaran ajang balap motor bergengsi dunia Moto GP tentunya tidak akan pernah ada habisnya. Terlebih lagi musim ini Honda tengah “on fire” banget di tiap seri bersama dua pembalapnya yakni Dani Pedrosa dan Marques. Melihat moment tersebut, PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) sebagai Main Dealer Honda Banten menggelar kegiatan “Dealer Cafe dan Gathering Honda Community Nonton Moto GP bareng Komunitas” pada hari Sabtu malam minggu 29 Juni 2013.

Acara perdana tersebut sekaligus merupakan ajang silahturahmi para komunitas Honda yang tergabung di dalam Paguyuban Honda Banten (PHB) maupun yang belum bergabung dan pecinta Moto GP. Turut hadir dalam acara tersebut antara lain: CS1 Community Banten, Honda Banten Revo Club, Blade Motor Club Banten, Honda BeAT Club Banten, Megaro Motor Club Banten, Scoopy Community Serang, Honda Spacy Community Banten yang tidak bisa di sebutkan satu persatu.

“Juga hadir club motor TRIB’C Cilegon, Honda Anyer Community, dan Raider Honda Blade Club Jakarta pun ikut hadir meramaikan acara pada malam itu. Karena acara ini bukan untuk komunitas Honda saja, tetapi diluar Honda ataupun masyarakat umum boleh ikut,” ucap Bro.Ade Pic Honda Community PT.Mitra Sendang Kemakmuran (MSK).

Dalam kegiatan Dealer Cafe & Nonton GP Bareng ini, para bikers banyak mendapatkan hadiah dan mengikuti games yang diberikan oleh panitia acara setelah melalui bermacam-macam pertanyaan seputar Sepeda Motor Honda Injeksi. Acara diakhiri dengan live music dan menambah keakraban satu hati pada malam itu.

“Terima kasih untuk semua bikers yang telah hadir dan next event akan kita lanjut lagi nonton Moto GP di bulan yang akan datang,” tutur Bro.Asep Ketua Umum Paguyuban Honda Banten (PHB).

One thought on “Honda Community Nonton Moto GP bareng Paguyuban Honda Banten

  1. acara nya semoga sukses bro… semoga di daerah ane secepatnya ada event seperti nitu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *