Asthon Motor Sport Khusus Jual Sparepart Moge dan Balap

_MG_3678

10 April 2013. Nih.. buat para bro dan sister yang suka otak atik motor dan butuh referensi buat modifikasi atau mau cari part yang punya kwalitas oke, silahkan tengok salah satu referensi dari Tim Liputan SL.com yang selama dua hari mondar mandir di acara Pasar Jongkok Otomotif 2 (Parjo 2) beberapa hari yanga lalu.

Beberapa hari lalu Tim Liputan SL.com menyinggahi stand-stand yang menjual part roda dua khusus motor-motor gede sebut saja Asthon Motor Sport. Sesuai sama namanya bro, Asthon Motor Sport emang khsusus menjual sparepart khusus balap dan moge seperti buat Ninja 250, CBR 150/250, dan Ducati.

_MG_3679

Nah.. buat penggemar Ninja 250 yang lagi butuh knalpot yang keren, saat ini Asthon Motor Sport sedang ada knalpot baru buat Ninja 250 dibandrol dengan harga 4.5 juta. Untuk perlengkapan body motor, Asthon Motor Sport memiliki firing untuk Ducati dan Ninja yang terbuat dari fiber dengan kwalitas barang no satu, dimana fiber tersebut sangat lentur sehingga gak mudah pecah yang dijual dengan harga 5 juta untuk tim balap dan harga khusus perorangan akan dikasih harga 4.5 juta.

Selain menjual sparepart Asthon Motor Sport juga melayani modifikasi bro, bisa juga bro en sist beli part untuk modifikasi yang system plug and play bisa juga modifikasi total dan hasilnya pasti keren habis.penasaran bro ama product nya Asthon Motor Sport, langsung saja nih cek TKP nya yang beralamat di Jl Rowa Malaka Utara No 53 atau bisa hubungi No telpnya 021 91558700. ( SS )

step Ninja&Ducati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *