Mau bermalam di hotel murah di Malioboro Yogyakarta?

Selain dikenal karena tradisi dan sejarahnya, Yogyakarta juga sangat dikenal karena memiliki potensi wisata yang besar. Tidak heran jika Yogya menjadi destinasi wisata favorit keluarga dari seluruh penjuru Indonesia. Semua jenis wisata memang tersedia lengkap di Kota Pelajar ini. Dari mulai wisata alam, wisata kuliner, wisata sejarah, hingga wisata belanja.

Banyaknya obyek wisata yang ada, diimbangi juga dengan tersedianya berbagai pilihan akomodasi terbaik. Contohnya, sederet hotel murah di Malioboro yang menawarkan biaya sewa hemat dan kelengkapan fasilitas serta pelayanannya yang berkualitas. Kawasan Malioboro memang sering dijadikan titik awal untuk memulai penjelajahan Yogyakarta.

Untuk melihat berbagai macam hotel murah di Malioboro, wisatawan dapat mengeceknya melalui website atau aplikasi pemesanan hotel daring, seperti Traveloka, Pegipegi, Agoda, Mister Aladin, atau Trivago. Namun, jika ingin untung, sebaiknya pesan melalui Traveloka yang menawarkan promo diskon TGIF setiap hari Jumat-Minggu.

Agar tidak penasaran, berikut keunggulan dari 4 hotel terbaik di Malioboro yang dapat dipilih sebagai tempat menginap bagi Anda dan keluarga selama berada di Yogyakarta.

Suasana Asri di Malioboro Garden Hotel

Malioboro Garden Hotel, Alamat: JL. Sosrokusuman Dn 1/163, Danurejan, Yogyakarta 55211.

Bagi masyarakat di kota-kota besar, menikmati suasana hunian yang asri mungkin sedikit sulit. Oleh karena itu, Malioboro Garden Hotel hadir untuk memberikan pengalaman menginap di tempat yang asri dan menyegarkan. Fasilitas utama yang dimiliki oleh hotel ini adalah taman yang dapat digunakan sebagai tempat melepas penat dan bermain bersama dengan anak-anak.

Ada juga restoran di dalam kompleks taman yang buka selama 24 jam dalam 7 hari. Untuk pilihan kamarnya, terdapat 2 jenis kamar yang ada di hotel ini, yaitu Superior Room dan Superior Double Room dengan biaya sewa mulai dari Rp250.000 saja per malamnya.

Nuansa Tradisional Khas Jawa di Hotel Pyrenes Jogja

Hotel Pyrenes Jogja, Alamat: JL. Sosrowijayan No. 1, Malioboro, Yogyakarta 55271.

Tingginya nilai-nilai tradisi dan budaya yang dijunjung, membuat Yogyakarta semakin dikenal di dunia internasional. Banyak wisatawan mancanegara yang sengaja datang khusus untuk mempelajari berbagai macam kesenian atau kerajinan tradisional yang masih lestari di Yogya.

Semangat kebudayaan tersebut juga bisa ditemukan di Hotel Pyrenes Jogja, salah satu hotel murah di Malioboro dengan nuansa tradisional yang kental. Desain interiornya menggunakan ornamen-ornamen batik dan pewayangan khas Jawa. Setiap ruangan yang ada juga didominasi oleh warna cokelat muda yang menenangkan.

Hotel berlogo dua pohon cemara ini sangat cocok digunakan sebagai tempat menginap bersama keluarga ataupun seorang diri. Terdapat 4 tipe kamar yang terdiri dari Deluxe Room, Junior Suite Room, Superior Room, dan Superior Twin Room.

Perpaduan Gaya Modern dan Klasik di Whiz Hotel Malioboro

Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta, Alamat: JL. Dagen No. 8, Malioboro, Yogyakarta 55271.

Desain arsitektur modern yang berpadu dengan gaya klasik juga banyak ditemui di berbagai hotel di Yogyakarta, Whiz Hotel Malioboro salah satunya. Meskipun terlihat modern dan minimalis, beberapa furnitur di hotel ini terbuat dari kayu berwarna cokelat yang menjadi sentuhan klasiknya. Sebagai hotel yang berada di bawah jaringan Intiwhiz International, Whiz Hotel Malioboro tentu memberikan jaminan kualitas pelayanan terbaik dan fasilitas yang lengkap.

Jarak hotel ini dengan Stasiun Yogyakarta hanya sekitar 0,54 Km saja. Tentunya sangat memudahkan Anda dan keluarga untuk menjangkaunya. Bagi yang datang ke Yogya menggunakan pesawat terbang, tersedia juga layanan antar-jemput bandara yang disediakan oleh pihak hotel. Harga sewa kamar yang ditawarkan mulai dari Rp430.000. Bagi pengguna Traveloka, jangan lupa gunakan diskon TGIF untuk mendapatkan harga sewa yang lebih hemat.

Kesederhanaan yang Menenangkan dari Hotel Amalia Malioboro

Hotel Amalia Malioboro, Alamat: JL. Sosrowijayan GT. I/108, Malioboro 55271.

Jika menginginkan tempat istirahat yang sederhana, Hotel Amalia Malioboro bisa menjadi pilihan utamanya. Lokasinya yang strategis, yaitu dekat dengan Jalan Malioboro, juga menjadi nilai plus dari tempat ini. Keramaian dari Jalan Malioboro tidak mengganggu ketenangan para tamu yang menginap. Kesederhanaan yang ditawarkan juga semakin menambah kenyamanan.

Hotel Amalia memiliki 4 pilihan jenis kamar dengan tarif sewa mulai dari Rp300.000. Untuk memfasilitasi tamu yang membawa serta keluarganya, tersedia tipe kamar Family dan Super Family yang mempunyai kapasitas 3-4 orang. Masing-masing kamar sudah dilengkapi dengan TV, AC, WiFi gratis, air panas, dan juga sudah disediakan sarapan.

Dari pengalaman Solo Rider Stephen Langitan yang sering touring ke berbagai kota, saya selalu mengingat nama Traveloka.com dan aplikasi androidnya di smartphone. Selain untuk mencari hotel dengan tarif murah, juga sangat mudah mencari lokasi peginapan yang diinginkan. Nah, kalau ngomongin touring ke Yogya, jadi ingat waktu saya touring dengan motor Royal Enfield. Dengan Traveloka.com saya bisa mendapatkan lokasi penginapan yang bagus, dan nyaman dekat dengan lokasi acara.

Mencari hotel dengan mudah dan cepat? Ya klik saja Traveloka.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *