Launching All New Honda Scoopy di Lampung Berlangsung Meriah

Setelah sebelumnya memperkenalkan produk terbaru All New Honda Scoopy kepada awak media di Lampung dalam kegiatan Press Conference yang diselenggarakan di Agogo Café, Pahoman (7/4), PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung akhirnya secara resmi meluncurkan produk terbaru nya kepada masyarakat Lampung dalam Launching All New Honda Scoopy di Lapangan Saburai, Sabtu 8 April 2017.

Dalam kegiatan ini, TDM bersama beberapa jaringan Honda di Lampung memberikan program khusus kepada masyarakat Lampung yang melakukan pembelian di lokasi acara. Konsumen akan mendapatkan potongan tenor selama 4 bulan untuk setiap pembelian All New Honda Scoopy, program ini hanya berlaku 1 (satu) hari saat launching di Lapangan Saburai.

Tidak hanya memperkenalkan varian terbaru Honda, TDM juga menggelar berbagai acara dalam kegiatan ini, mulai dari Band Festival, Modern Dance, Light Parade, Lacer Dance, Body Painting, Safety Riding, Foto Selfie Contest dan Ekskul Competition seluruh Lampung serta di ramaikan dengan DJ Perform dari DJ Agung Junior. Dalam kegiatan ini pula, TDM turut serta mengkampanyekan keselamatn berkendara dengan Tagline #Cari_Aman yang merupakan ungkapan yang sangat populer di kalangan generasi muda. Kata ini mengandung makna bersikap hati-hati dengan tetap mengangkat sisi keseruan khas anak muda.

Manager Promotion TDM Rusli Mantaring mengatakan dalam kegiatan ini selain untuk memperkenalkan varian terbaru Honda kepada masyarakat Lampung, juga sekaligus menyatukan Honda dan masyarakat dengan berbagai kegiatan-kegiatan menarik yang bisa di ikuti oleh masyarakat Lampung.

“Dalam launching kali ini menyesuaikan dengan tema All New Honda Scoopy yakni Live, Uniquely dan Different. Kami berharap dengan berbagai acara dalam kegiatan ini masyarakat dapat semakin terhibur, selain itu dalam kampanye #Cari_Aman kami harap keselamatan berkendara dapat menjadi sebuah gerakan bersama bagi seluruh generasi muda di Indonesia khususnya di Lampung.”. Ungkapnya.

Sementara itu, General Manager Marketing TDM Rusli Mantaring mengatakan desain new Honda Scoopy masih mempertahankan aura retro namun kini mendapat sentuhan modern. Lampu utama berbentuk oval yang berapit dengan sepasang lampu sein tampil mendominasi. Lampunya pun sudah menggunakan proyektor LED.

“All New Honda Scoopy memiliki 8 varian warna baru dengan tema Sporty, Stylish dan Playful yang dapat dipilih sesuai dengan gaya unik dari setiap pengendara. All New Honda Scoopy hadir dengan tetap mempertahankan identitas garis bodi namun kini telah berevolusi dengan tampilan yang lebih trendi dan modern. Kami berharap dengan adanya varian terbaru Honda ini, dapat menjawab kebutuhan masyarakat pecinta motor matic khususnya di Lampung.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *