Kapolres Lampung Tengah ini Jadi Konsumen Pertama CRF 250 Rally

Kehadiran Honda CRF 250 Rally mendapat sambutan positif dari pecinta motor sport adventure di Lampung. Sejak diluncurkan pertama kali oleh PT. Astra Honda Motor pada awal Februari lalu, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer resmi sepeda motor Honda di Lampung akhirnya secara resmi menyerahkan Honda CRF 250 Rally ini kepada konsumen pertamanya di Lampung, Sabtu 1 April 2017.

Unit Honda CRF 250 Rally pertama di Lampung ini merupakan milik dari konsumen loyal Honda asal Lampung Tengah yang juga merupakan Kepala Kepolisian Resor Lampung Tengah. Serah terima unit motor sport terbaru Honda berkonsep adventure tourer yang dilakukan oleh jajaran Manajemen TDM serta Manajemen Dealer Wing di wilayah Lampung yakni Astra Motor Natar ini dilaksanakan di Polres Gunung Sugih Lampung Tengah.

Kapolres Lampung Tengah ini sendiri mengaku tertarik dengan unit Honda CRF250 Rally saat mengetahui produk ini akan diluncurkan oleh Honda di Indonesia dan langsung melakukan pemesanan melalui Astra Motor Natar.

General Manager TDM Dimas Gentur Triyogo mengatakan kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen Honda, selain itu juga Dimas berharap dengan adanya kegiatan ini image Honda CRF di masyarakat lampung semakin kental.

“Dengan diserahkannya unit Honda CRF250 Rally kepada konsumen pertama ini, kami berharap semoga ini menjadi awal yang baik bagi Honda untuk mulai bermain di pasar motor sport adventure tourer dan memperkuat posisi Honda di segmen sport pada umumnya.” Pungkasnya.

Honda CRF250 Rally mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 18,2kW pada putaran 8.500 rpm serta torsi maksimum sebesar 22,6 Nm pada 6.750 rpm. Angka tersebut tercapai berkat mesin berkapasitas 250cc liquid-cooled single-cylinder DOHC yang didukung oleh teknologi PGM-FI.

Sebagai motor petualang, performa tangguh Honda CRF250 Rally juga didukung oleh tampilan yang menarik dengan hadirnya dual asymmetry LED Headlight dan Floating Wind Screen. Hadirnya 43mm Inverted Front Fork Showa dengan panjang langkah 250mm, suspensi belakang Pro-Link dengan panjang langkah 265mm, dan lengan ayun tapered alumunium yang dipadukan dengan monoblock cast selain mendongkrak tampilan juga menjamin Honda CRF250 Rally memiliki ketangguhan di sektor kaki-kakinya.

CRF250RALLY telah didesain untuk dapat digunakan menaklukkan sebuah perjalanan dan styling motor ini mencerminkan hal tersebut.  Dengan penggunaan parts CRF450 RALLY, penyematan floating screen, fairing upper / lower dan shroud samping secara efektif menawarkan perlindungan yang maksimal.  Hand guards menghadirkan perlindungan untuk tangan, rem, dan tuas kopling.

Tagged with 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *