Blue Bird Group Luncurkan Pelumas Blue Power

Hari ini (24/03/2017) Blue Bird Group, perusahaan penyedia jasa layanan transportasi terbesar di Indonesia, melalui PT. Pusaka Bersatu pada hari ini resmi meluncurkan pelumas Blue Power. Pelumas Blue Power diciptakan guna mampu menghadapi tantangan kondisi berkendara di berbagai kota besar yang macet, lembab, dan berdebu, serta mutu bahan bakar yang menuntut mesin kendaraan bekerja lebih keras daripada seharusnya.

“Kami dengan bangga meluncurkan Blue Power, sebuah wujud komitmen dan upaya kami untuk berkembang dalam menghadirkan solusi efektif dan efisien bagi masyarakat Indonesia dalam berkendara. Melalui anak perusahaan kami yaitu PT. Pusaka Bersatu, Blue Power dipasarkan melalui jaringan distributor yang tersebar di berbagai propinsi, jaringan Blue Bird dan bengkel Pebee Garage. Blue Power siap bersaing sebagai salah satu produk pelumas terbaik bagi berbagai kendaraan di Indonesia.”

Sebagai salah satu layanan produk yang dihadirkan PT. Pusaka Bersatu, pelumas Blue Power diciptakan dengan teknologi pelumas mesin yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mesin kendaraan yang harus bekerja keras karena tuntutan situasi dan kondisi jalanan.

“Blue Bird Group berkolaborasi secara strategis bersama UMW Holdings Berhad yang memiliki teknologi terdepan dalam bidang oil dan gas, dengan bangga menghadirkan pelumas Blue Power dengan kemampuan melindungi mesin, menjaga temperatur mesin, memberikan kontribusi positif terhadap performa mesin, menekan konsumsi bahan bakar minyak, menekan emisi gas buang, serta berikan kenyamananan berkendara. Blue Power hadir dengan spesifikasi teknis yang bervariasi dan daya tahan yang lebih panjang,” jelas Phyllo Arihta Tarigan, General Manager PT. Pusaka Bersatu.

Pelumas Blue Power terdiri dari 4 rangkaian varian dengan kisaran harga mulai dari Rp 150 hingga Rp 400 ribu per galon (4 liter). Rangkaian pelumas yang memenuhi kebutuhan otomotif tersebut antara lain:

• Blue Power Trugard Longlife SAE 15W-40
• Blue Power Vigortech Ultronz SAE 5W30 API SN
• Blue Power Vigortech Advanz SAE 10W-40 API SN
• Blue Power Vigortech Enduranz SAE 20W50

“Kami sungguh berharap kehadiran Blue Power mampu menjadi solusi yang menjawab kebutuhan pelumas tepat bagi berbagai kondisi kendaraan di Indonesia. Situasi jalanan kota besar Indonesia yang spesifik memiliki potensi besar untuk peran Blue Power. Didukung dengan distribusi jaringan Blue Bird Group yang tersebar luas di berbagai wilayah Indonesia, seluruh masyarakat kini berkesempatan untuk memberikan perawatan terbaik sesuai kebutuhan mesin mobil yang dimiliki,” tutup Noni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *