VP BMW Motorrad meresmikan Indonesia Flagship Store

Heiner Faust, selaku Sales & Marketing Vice President BMW Motorrad, hadir di Indonesia untuk meresmikan BMW Motorrad Indonesia Flagship Store yang berlokasi di Jl. TB Simatupang No. 100 Cilandak – Jakarta Selatan dan juga untuk memberikan dukungan kepada terhadap PT Maxindo Moto Nusantara (MMN) yang merupakan Agen Pemegang Merk (APM) BMW Motorrad di Indonesia.

“Saya merasa sangat senang sekali dengan hadirnya Mr, Heiner Faust ke Indonesia untuk meresmikan BMW Motorrad Indonesia Flagship Store. Hal ini sangat memberikan keyakinan kepada kami atas dukungan dari BMW Motorrad pusat, terhadap Maxindo Moto selaku APM BMW Motorrad di Indonesia,” ujar Joe Frans, Chief Executive Officer, PT Maxindo Moto Nusantara – BMW Motorrad Indonesia.

Dukungan yang diberikan oleh Heiner Faust sejalan dengan tujuan BMW Motorrad untuk terus meningkatkan perkembangan di Asia, terutama Indonesia yang diyakini memiliki populasi pengguna dan penggemar motor besar yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Peresmian ini menandakan napak tilas sejarah pecinta motor besar di tanah air. Kedepannya Maxindo Moto akan terus berkomitmen mengembangkan dealer network dan menghadirkan produk-produk yang sesuai untuk pasar Indonesia.

INAGURASI BMW MOTORCYCLE CLUB INDONESIA

Bertepatan dengan Grand Opening BMW Motorrad Indonesia Flagship Store, Maxindo Moto turut melangsungkan inagurasi BMW Motorcycle Club Indonesia (BMCI), yang merupakan klub resmi BMW Motorrad di Indonesia yang terdaftar secara resmi di BMW Club International Council.

“BMCI merupakan klub resmi bagi pengguna sepeda motor BMW Motorrad di Indonesia yang juga akan mendukung maju nya brand BMW Motorrad di Indonesia dan diakui oleh BMW Club International Council. Kami berharap dengan adanya BMCI dapat meningkatkan solidaritas antar pengguna sepeda motor BMW Motorrad dan juga meningkatkan persaudaraan dengan klub maupun komunitas lainnya di Indonesia,” ujar Paulus B Suranto, Sales & Marketing Director, BMW Motorrad Indonesia.

BMCI saat ini memiliki 35 anggota dan diharapkan akan terus bertambah seiring dengan meningkatnya populasi sepeda motor BMW Motorrad di Indonesia. BMCI, selain melakukan kegiatan riding dan touring, juga akan melakukan beragam kegiatan sosial untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *