Oom Boetje Jabat President of Lamborghini Club Indonesia

Pengguna supercar Lamborghini yang tergabung dalam Lamborghini Club Indonesia (LCI) menggelar member gathering sekaligus dinner bersama di tahun 2017 The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa (14/03/2017). Dalam acara yang bertajuk ‘Inauguration LCI 2017-2019’ mereka sepakat menunjuk Oom Boetje untuk menjabat Presiden Lamborghini Club Indonesia.

Dinner yang dimeriahkan oleh artis Raffi Ahmad dan Syahr ini turut dihadiri oleh Dewan Penasehat LCI seperti Romy Winata, Bambang Soesatyo, Choppy Tan, Hartono Angsana, dan Sulianto Entong beserta anggota dari LCI seluruh Indonesia. Tak hanya makan malam saja, dalam acara ini LCI juga mengumumkan susunan pengurus LCI periode 2017-2019.

Menjabat sebagai President of Lamborghini Club Indonesia adalah Yuswo Tirto Widjojo atau kerap disapa Oom Boutje. Selama 2 tahun masa jabatannya, pria paruh baya yang sangat humble ke semua orang yang ditemuinya dibantu oleh dua orang Vice President yaitu Yansen dan Sardjono Widodo.

Sedangkan Frank Hutapea dan Adjie Sumargo didaulat untuk menjabat Sekjen dan Bendahara. Frank Hutapea sendiri sempat memaparkan beberapa agenda utama yang akan dilaksanakan oleh LCI dalam periode kepengurusan baru ini. Mulai dari touring, track day, hingga aktivitas yang bernilai sosial bagi masyarakat.

Dalam kemeriahan acara tersebut turut hadir pula CEO Lamborghini Singapore, Melvin Goh serta Piri Sudjarwo selaku Ketua Komisi Wisata IMI Pusat.

Hingga saat ini LCI sudah memiliki 150 anggota yang tersebar dari Sabang hingga Marauke. Untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota, LCI akan menggelar beberapa agenda touring di tahun 2017. Sebagai klub yang juga dikenal dengan jiwa sosialnya yang tinggi LCI juga mengundang Najwa Shihab guna menyerahkan bantuan yang akan disalurkan melalui “Gerakan Indonesia Membaca”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *